Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacu Penjualan Jakarta Garden City, Ini yang Dilakukan MDLN

Pemberian promo berupa diskon sampai dengan Rp800 Jutaan di setiap pembelian Kavling Siap Bangun, Jakarta Garden City
Salah satu perumahan di Jakarta Garden City/Ilustrasi
Salah satu perumahan di Jakarta Garden City/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses memberi diskon dan subsidi bunga untuk produk di Jakarta Garden City, Jakarta Timur demi menggenjot penjualan di tengah sentimen Covid-19.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) Helen Hamzah mengatakan bahwa pihaknya tidak berdiam diri dalam menghadapi kondisi kurang baik akibat pandemi Covid-19. Perusahaan menebar diskon di proyek perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare.

"Untuk meningkatkan minat pembeli sekaligus meningkatkan penjualan, kami menggelar beragam promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli produk properti impian di Jakarta Garden City,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (7/4/2020).

Menurutnya, perusahaan memberi promo berupa diskon langsung sampai dengan Rp800 jutaan di setiap pembelian kaveling siap bangun (kasiba), Jakarta Garden City yang dapat didesain sesuai dengan keinginan sendiri. 

Selain itu, pembeli juga memiliki kesempatan dapat mengalihkan kaveling tersebut kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

"Pembeli diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan kredit pemilikan tanah dan kredit pemilikan rumah,” kata Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City.

Adapun, unit kasiba berdiri di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, Cassia, Zebrina, Lantana, Alamanda, D’banyan, dan Palm Spring. 

Dia menyatakan bahwa kaveling-kaveling tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit. Untuk ukuran kaveling yang dipasarkan yakni mulai dari 75 meter persegi sampai dengan 511 meter persegi. 

MDLN juga memberi diskon 15 persen di setiap pembelian rumah di klaster Shinano dengan harga mulai Rp1,5 miliar. Khusus untuk pembelian rumah inden yang tersebar di beberapa klaster lainnya, pihak developer juga akan memberi subsidi bunga hingga Rp137 jutaan untuk cicilan 2 tahun bagi para konsumen yang melakukan pembelian melalui KPR. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Zufrizal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper