Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

iPangananDotCom Jamin Ketersediaan 50 Ton Beras

Sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah, iPangananDotCom dan Shopee menginisiasi berbelanja online sebagai salah satu alternatif
Buruh menata karung beras
Buruh menata karung beras

Bisnis.com, JAKARTA - iPangananDotCom bekerjasama dengan Shopee berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menjamin ketersediaan 50 ton beras serta bahan-bahan pangan lainnya selama masa karantina mandiri.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah, iPangananDotCom dan Shopee menginisiasi berbelanja online sebagai salah satu alternatif untuk memenuhi keperluan esensial, khususnya kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula dan kebutuhan pangan esensial lainnya dengan penawaran terbaik dan tanpa harus keluar dari rumah.

K. Leonardo, CSMO StoreSend Indonesia menyampaikan, menyikapi keadaan selama masa pandemi ini berlangsung, kami berkomitmen untuk senantiasa menjaga ketersediaan bahan pangan khususnya beras.

"Dengan keterbatasan ruang gerak yang dimiliki oleh masyarakat, kami bersama Shopee   mengambil langkah strategis guna menjaga ketersediaan serta memberikan penawaran terbaik melalui iPangananDotCom official shop yang dapat diakses oleh pengguna di 7 Kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Jogyakarta, Surabaya, Medan dan Makasar)," ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee mengatakan, #ShopeeDariRumah merupakan inisiatif yang berangkat dari pemahaman akan tugas kami sebagai perusahaan berbasis teknologi untuk memberikan solusi terbaik serta menjaga ketersediaan kebutuhan untuk pengguna kami khususnya di tengah situasi seperti ini. Melengkapi inisiatif tersebut,

"Ketersediaan 50 ton stok beras serta memastikan harga agar tetap berada dalam jangkauan daya beli masyarakat. Kami berharap melalui kerjasama ini kami dapat menjamin kebutuhan pangan dan kenyamanan pengguna tanpa harus keluar rumah," ujarnya.

Mulai tanggal 8 hingga 9 April, pengguna dapat menikmati beras berkualitas, murah dan siap antar dengan penawaran di bawah Rp55.000 termasuk ongkir dan bahan pangan lainnya mulai dari Rp50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper