Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TCP Internusa Bangun Proyek Perumahan dengan Investasi Rp300 Miliar

Proyek ini menawarkan dua pilihan unit bangunan, yaitu tipe Boulevard 250/224 m2 dengan harga Rp7 miliar per unit dan tipe Standard 240/222 m2 dengan harga Rp6 miliar.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  01:31 WIB
Klaster Edenhaus Simatupang - dokumen TCP Internusa
Klaster Edenhaus Simatupang - dokumen TCP Internusa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Surya Internusa Tbk. (SSIA) melalui anak usaha PT TCP Internusa melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking proyek klaster Edenhaus Simatupang dengan investasi Rp300 miliar di kompleks Perumahan Tanjung Mas Raya, Simatupang, Jakarta Selatan.

Klaster Edenhaus Simatupang memiliki central park berupa urban forest atau taman seluas 2.200 meter persegi yang dapat diakses secara langsung dari halaman belakang rumah. Proyek ini hanya menyediakan 41 unit rumah mewah kelas butik yang dirancang dengan konsep garden home resort.

Direktur TCP Internusa Suhartono Widjojo mengatakan pada proyek ini pihaknya bukan sekadar menjual rumah, tetapi menawarkan lifestyle atau gaya hidup sehat bagi keluarga mapan. Perseroan berharap setiap penghuni dapat menikmati keintiman keluarga di tengah kesibukan dan kemacetan kota metropolitan.

"Pada proyek ini kami langsung membangun keseluruhan unit meskipun baru akan mengadakan launching pada semester kedua tahun ini," katanya melalui siaran pers, Kamis (26/3/2020).

Sementara, pembangunan unit dengan kualitas standar pengawasan yang ketat ditargetkan akan selesai dalam waktu 12 bulan.

Proyek ini menawarkan dua pilihan unit bangunan, yaitu tipe Boulevard 250/224 m2 dengan harga Rp7 miliar per unit dan tipe Standard 240/222 m2 dengan harga Rp6 miliar.

“Kami yakin pemasaran Edenhaus Simatupang selesai tahun ini. Selain jumlah unitnya terbatas, animo masyarakat terhadap proyek ini cukup tinggi. Saat pelaksanaan ground breaking, peminat yang membayar booking fee unit sudah mencapai 40 persen,” ujar Suhartono.

Adapun, PT TCP Internusa merupakan perusahaan properti anggota Real Estate Indonesia (REI) yang telah berpengalaman membangun perumahan kelas atas.

Proyek paling tersohor adalah Kuningan Raya seluas 360 hektare yang saat ini lebih dikenal sebagai kompleks kedutaan besar dan perumahan elit Patra Kuningan di koridor CBD Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, ada pula perumahan Tanjung Mas Raya 38 hektare di koridor tol Simatupang serta properti komersial di kompleks Grand Melia Kuningan, Jakarta Selatan dan pusat perbelanjaan di kawasan kota tua Jakarta Pusat, yakni Glodok Plaza.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti surya internusa
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top