Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 3 Produk Andalan Gapura Prima di Ajang IPEX 2020

Gapura Prima akan memasarkan produk apartemen di ajang IPEX yang tersebar di tiga lokasi.
Gapura Prima Group/youtube
Gapura Prima Group/youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Gapura Prima Group siap memasarkan tiga apartemen terbarunya pada gelaran Indonesia Properti Expo di Jakarta pada 15–23 Februari mendatang.

Ketiga proyek apartemen tersebut berlokasi di Pakuan Bogor, Kamal Ring Road Jakarta Barat, dan Bekasi.   

"Dua proyek di Pakuan dan Jakarta Barat saat ini dalam tahap perencanaan dan akan segera kita luncurkan. Yang di Bekasi akan dilansir resmi Juni mendatang," ujar Chief Executive Officer (CEO) GPG Rudy Margono dikutip dari keterangan resmi IPEX, Rabu (12/2/2020). 

Managing Director GPG Arvin Iskandar menambahkan khusus untuk apartemen di Pakuan dan Jakarta Barat sebetulnya telah diluncurkan sejak Agustus 2019. 

Adapun, proyek apartemen di Pakuan berupa tiga menara bertingkat rendah yang mencakup 120-130 unit di dua menara dan 200 unit di menara lainnya. 

Sementara itu, untuk proyek apartemen yang berlokasi di Jakarta Barat belum dapat diperinci jumlah menara dan unitnya. 

"Yang jelas lokasinya di outer ring road Puri (Kembangan, Jakarta Barat), di depan proyek properti terpadu Ciputra International,” jelasnya.

Untuk proyek apartemen di Bekasi, Arvin mengungkapkan sudah mulai diperkenalkan dan membuka pendaftaran nomor urut pemesanan (NUP) sejak April 2019. 

Hunian tersebut dikembangkan lewat PT Gapura Inti Utama di kawasan properti terpadu (mixed use) BTC City seluas 4 hektare. Total empat menara apartemen yang dikembangkan. 

Lebih lanjut, dia menyatakan hunian yang akan dipasarkan salah satunya bertajuk tower Costello yang terdiri dari 16 lantai dengan 500 unit dan merupakan menara kedua apartemen mixed use yang menggabungkan ritel, komplek ruko, rumah sakit, apartemen, dan lain-lain. 

Sementara itu, untuk menara pertama Montblanc berupa 14 lantai yang terdiri dari 240 unit sudah selesai dan beroperasi dengan sebagian unit dioperasikan sebagai hotel oleh jaringan OYO. 

Adapun, tipe unitnya yakni studio seluas 17–26 meter persegi, satu kamar tidur 28,75 meter persegi, dan 2 kamar tidur seluas 52,82 meter persegi dengan kisaran harga antara Rp11 juta–Rp12 juta per meter persegi.

Untuk menara lainnya Costello yang lokasinya persis di sisi Montblanc hanya tersedia tipe studio 18 meter persegi. Proyek itu mulai dibangun pada awal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper