Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra International Tawarkan Kemudahan Pembelian Apartemen

Sukses dengan penjualan apartemen Tower Amsterdam, Ciputra International saat ini menawarkan unit apartemen Tower San Fransisco.
Salah satu menara apartemen di kawasan Ciputra International di Puri Kembangan, Jakarta Barat./Bisnis
Salah satu menara apartemen di kawasan Ciputra International di Puri Kembangan, Jakarta Barat./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Memasuki tahun 2020 pada bulan pertama ini Ciputra Group melalui proyek Ciputra International melakukan terobosan pemasaran yang tentunya berimbas pada kemudahan konsumen dan investor untuk membeli proyek apartemen yang berlokasi di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya mengatakan bahwa konsep Ciputra International berbeda dengan produk yang ada di sekitar kawasan Puri Kembangan.

“Dengan konsep mixed-use development, Ciputra International dikonsep sebagai kawasan perkantoran dan hunian dengan keberadaan apartemen salah satunya untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi karyawan-karyawan perkantoran tersebut, Ciputra International terdiri dari 6 tower office, 3 tower apartemen, dan 1 tower untuk hotel,” ujar Raditya melalui siaran pers, Senin (27/1/2020).

Raditya menyebutkan bahwa pada 2019, 70 persen prapenjualan (marketing sales) dari Ciputra International berasal perkantoran, sedangkan 30 persen dari penjualan unit apartemen.

Dengan luas 7,4 hektare, Ciputra International diproyeksikan sebagai  one stop living and pusat bisnis (business district).

Awal tahun ini, manajemen Ciputra Group menawarkan beragam kemudahan untuk pembelian unit apartemen di Ciputra International.

Sukses dengan penjualan apartemen Tower Amsterdam, Ciputra International saat ini menawarkan unit apartemen Tower San Fransisco. “Menariknya, tower kedua ini pembangunannya sudah selesai dan unit ready stock.”

Unit yang sudah tersedia itu, menurut Raditya, memberi keuntungan pada konsumen akhir (end-user) maupun investor karena kebutuhan hunian di Ciputra International cukup tinggi dengan adanya menara perkantoran.

Raditya menambahkan bahwa saat ini, gedung perkantoran Tokopedia Care Tower sudah beroperasi dan Propan Tower dalam waktu dekat segera beroperasi, saat ini pembangunannya dalam tahap penyelesaian akhir.

Keuntungan tersebut, kata Raditya, pertama, adalah apartemen yang full furnish sehingga konsumen akhir yang ingin menempati unitnya dan investor yang ingin menyewakan unitnya tidak dipusingkan dengan urusan perabotan.

Kedua, Ciputra Interntional telah menggandeng aplikasi pemasaran (sewa) digital ternama untuk memudahkan investor dalam menyewakan unit apartemennya.

“Ini tentunya akan memudahkan dan lebih professional dalam pengelolaan sewanya dan unit sewa akan lebih aman dan juga memiliki kepastian investasi,” jelas Raditya.

Kemudahan yang ketiga, menurut Raditya, adalah kerja sama pembiayaan dengan perbankan yang tujuannya memberi kemudahan bagi milenial untuk membeli unit apartemen San Fransisco.

“Tawaran kemudahan pembiayaan untuk properti bagi milenial saat ini jumlahnya beragam dan memberi keuntungan. Saat ini, Tower San Fransisco menawakan tipe studio, one bedroom, two bedroom, dengan harga mulai dari Rp700 jutaan,” kata Raditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper