Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 10 Januari: Pertemuan dengan Menlu Jepang & CEO Softbank

Sejumlah agenda pemerintah digelar pada hari ini, Jumat (10/1/2020), di antaranya mengenai pertemuan Presiden Jokowi dengan Menteri Luar Negeri Jepang.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 10 Januari 2020  |  08:19 WIB
Presiden Joko Widodo (/2019). - ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Presiden Joko Widodo (/2019). - ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah agenda pemerintah digelar pada hari ini, Jumat (10/1/2020), di antaranya mengenai pertemuan Presiden Jokowi dengan Menteri Luar Negeri Jepang.

Berikut agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah & Swasta:

  • Presiden Joko Widodo mengadakan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Jepang Toshimitsu Motegi pada pukul 9.15 WIB, yang turut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi hadir Luhut Pandjaitan.
  • Menko Luhut Pandjaitan akan bertemu dengan CEO Softbank Masayoshi Son pada pukul 8.00 WIB, diikuti dengan pertemuan dengan CEO US International Development Finance Corporation Adam Boehler pada pukul 9.00 dan Menlu Jepang Motegi pada pukul 13.00 WIB.
  • MRT Jakarta dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) menandatangani perjanjian usaha patungan pada pukul 7.30 WIB, dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
  • Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menghadiri peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada pukul 14.00 WIB.
  • Bank Indonesia menerbitkan laporan survei penjualan ritel untuk November 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda hari ini
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top