Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mizuno Hadirkan Sensasi Layer of Feels dalam Perangkatnya

Mizuno, manufaktur perangkat olahraga Jepang yang dikenal sebagai pionir dalam teknologi forged irons, memperkenalkan tiga model terbaru dari MP-20 yang dipadukan dengan lapisan copper untuk menghadirkan sensasi ‘layers of feel’.

Bisnis.com, JAKARTA - Mizuno, manufaktur perangkat olahraga Jepang memperkenalkan tiga model terbaru dari peralatan golf jenis MP-20 yang dipadukan dengan lapisan copper untuk menghadirkan sensasi ‘layers of feel’.

Ketiga model MP-20 irons terbaru ini merupakan iterasi dari DNA Mizuno irons yang membentuk permainan golf modern, meluncurkan musclebacks  terbaik untuk turnamen dan juga pertandingan golf.

Heads dari ketiga MP-20 iron menghadirkan lapisan copper, model legendaris yang sebelumnya sudah diperkenalkan dalam model TN87, untuk sensasi khas Mizuno.

Rangkaian ini terdiri dari MP-20 MB, MP-20 MMC dan MP-20 HMB, setiap model memiliki keunikan daya tarik masing-masing, didesain untuk digunakan sendiri atau dipadukan dengan combo set lainnya dan ketiga model ini menghadirkan lapisan copper lembut yang berada di atas protective nickle chrome yang menyajikan feedback dan feel  legendaris Mizuno.

MP-20 MP adalah muscleback, yang terinspirasi dari blade ternama Mizuno dan Grain Flow Forged HD dari single billet 1025E Pure select mild carbon steel.   MP-20 MMC dikenal sebagai ‘Elite Players’ Cavity’ dan memperkenalkan generasi kedua dari konsep multi-material yang terbuat dari forged 1052E pure select mild carbon steel dengan topline yang lebih ramping dan pembaharuan dari scoring irons. 

Struktur kerangka ini mengatur flow dan proporsi dari MP-20 MB, titanium muscle plate dan beban tungsten sole meningkatkan kemampuan bermain. MP-20 HMB adalah pengembangan terbaru dari hollow-headed ‘Hybrid Muscle Back’ dalam profil perangat turnamen yang menghadirkan forged chromoly material pada bagian ujung dan leher. Terinspirasi dari poliferasi baja panjang pengganti yang sesuai untuk turnamen namun memperluas konsep sampai dengan wedges.

Chris Voshall, Golf Club Engineer Mizuno menjelaskan “Hampir seluruh koleksi terbatas ‘tour edition’ iron dan muscleback modern terinspirasi dari keunggulan blade Mizuno.

Menurutnya, di dalam lapisan chrome, terdapat susunan nikel dan copper halus yang berada di dalam kerangka grain flow forged HD. Jika dilihat dibawah microscope, dapat terlihat kesempurnaan aliran partikel grain dalam besi, mulai dari area hosel hingga toe dan akan memadat di area pemukul. Desainer lain bisa meniru apa yang terlihat diluar, namun tidak dengan apa yang kami ciptakan didalam”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper