Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sejumlah Pool Kebanjiran, Blue Bird Akhirnya Buka Suara

Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk., Amelia Nasution menuturkan sejumlah pool-nya mengalami kebanjiran akibat luapan air dan guyuran hujan di DKI Jakarta dan sekitarnya.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 01 Januari 2020  |  17:34 WIB
Taksi Blue Bird - Antara
Taksi Blue Bird - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Banjir melanda DKI Jakarta dan sekitarnya menyebabkan sejumlah pool atau garasi taksi Blue Bird turut terendam banjir.

Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk., Amelia Nasution menuturkan sejumlah pool-nya mengalami kebanjiran akibat luapan air dan guyuran hujan di DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Beberapa pool dari Blue Bird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air deras yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari," ungkapnya, Rabu (1/1/2020).

Menurutnya, pihaknya langsung berfokus melakukan evakuasi dan pendataan terhadap unit operasional yang terdampak dari banjir tersebut. Namun, dia menegaskan Blue Bird tetap memberikan layanan kepada masyarakat melalui pool-pool dan unit layanan yang tidak terkena dampak banjir.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) juga melaporkan beberapa taksi Blue Bird di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur terendam banjir pada Rabu (1/1/2020) pagi. 

Hal ini disampaikan akun media sosial BNPB melalui Instagramnya.  "Taksi terendam banjir di Pool Bluebird Kramat Jati belakang Ps Hek, Jl. Pondok Gede, 1 Januari 2020, pukul 08.00 WIB. #banjir," tulis akun tersebut.  

Terlihat dari gambar, beberapa mobil taksi terendam air genangan banjir hingga menutup langit-langit kendaraan umum tersebut.

Situasi tersebut pun meninggalkan keprihatian warganet. Kebanyakan tidak menduga banjir di Jakarta pada awal hari di tahun 2020 ini bisa menenggelamkan beberapa kendaraan di pelbagai ruas jalan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Banjir Jakarta Blue Bird
Editor : Hendra Wibawa
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top