Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Nataru, Ciputra Beach Resort Bidik Wisatawan di Bali

Sejak 23 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, Ciputra Beach Resort menggelar pameran di dua pusat perbelanjaan besar di Bali, yaitu Beachwalk Mall (Kuta) dan Trans Studio Mall Bali (Denpasar).
Pengunjung melihat-lihat maket Ciputra Beach Resort di salah satu pusat perbelanjaan di Bali, Senin (23/12/2019)./Bisnis
Pengunjung melihat-lihat maket Ciputra Beach Resort di salah satu pusat perbelanjaan di Bali, Senin (23/12/2019)./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Berlibur pada akhir tahun bersama keluarga sudah menjadi tradisi tahunan bagi sebagian keluarga di Indonesia. Selain ke luar negeri, berlibur di dalam negeri, Bali selalu menjadi tujuan wisata untuk menghabiskan liburan pergantian tahun.

Hampir semua obyek wisata di Bali dipenuhi oleh turis dalam negeri dan mancanegara, mereka juga berbondong-bondong ke mal untuk belanja, makan, atau sekadar kongko-kongko (hangout).

Momentum istimewa pada akhir tahun ini tak pernah luput dari para pengembang  untuk mempromosikan proyek-proyek propertinya di Pulau Dewata.

“Pada saat bulan Desember banyak sekali keluarga yang berlibur ke Bali. Sebagian mungkin tidak berniat berinvestasi properti di Bali, tetapi begitu lihat lokasi dan potensinya, tidak sedikit dari mereka yang tertarik dan langsung membeli rumah dan kaveling di proyek kami,” kata Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, melalui siaran pers, Selasa (24/12/2019).

Menurut Raditya, data statistik membuktikan bahwa setiap libur Natal dan tahun baru merupakan puncak tertinggi penjualan di proyeknya. Nilainya bisa mencapai 30 persen dari transaksi setahun. Pembelinya sebagian besar dari orang-orang berduit dari dua kota besar, Jakarta dan Surabaya yang sedang berlibur di Bali.

Pada Desember 2019, kata Raditya, Ciputra Beach Resort  menggelar pameran di dua pusat perbelanjaan besar di Bali, yaitu Beachwalk Mall (Kuta) dan Trans Studio Mall Bali (Denpasar). Kedua pameran tersebut berlangsung mulai 23 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

“Kami juga menyediakan transportasi pergi pulang [dari tempat pameran ke lokasi proyek],” jelas Raditya.

Pada pameran kali ini, Ciputra Beach Resort yang berlokasi di Tabanan (di pinggir pantai Yeh Gangga) menawarkan rumah berkonsep vila Nivata Residence dan tanah kaveling sebagai investasi yang sangat menguntungkan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp3 miliaran. Kawasan Nivata Residence berdiri di atas lahan seluas 6 hektare.

Raditya mengklaim bahwa membeli tanah kaveling di Ciputra Beach Resort menguntungkan sebab berada di dalam satu kawasan yang dikembangkan dengan konsep dan rencana induk yang mengintegrasikan antara hunian, fasilitas kawasan, dan alam (pantai).

Selain lokasinya yang strategis dan berpeluang besar untuk bertumbuh, katanya, lokasi proyek tersebut sangat alami, jauh dari ingar-bingar, sangat cocok untuk destinasi beristirahat dan bersantai, serta wisata sehat (healthy tourism).

“Oleh karena itu, kami optimistis penjualan resor dan kaveling di liburan Natal dan tahun baru kali ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu,” kata Raditya.

Apalagi, ujarnya, banyak kalangan yang optimistis tren pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depan terus membaik, imbas positifnya salah satunya pasti ke properti, dan Bali masih terus menarik sebagai investasi premium dan bergengsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper