Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Acara Akhir Tahun Summarecon Mall Kelapa Gading

Di penghujung 2019, Summarecon Mall Kelapa Gading turut menyemarakkan perayaan menyambut Natal dan Tahun Baru mulai dari 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 10 Desember 2019  |  01:46 WIB
Summarecon - Istimewa
Summarecon - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Di penghujung 2019, Summarecon Mall Kelapa Gading turut menyemarakkan perayaan menyambut Natal dan Tahun Baru mulai dari 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar mall event Star Wars: The Rise of Skywalker. Bertempat di area The Forum MKG 3 GF, para pengunjung dapat merasakan langsung suasana Star Wars Universe yang kali ini terbagi menjadi 2 area yakni Dark vs Light dengan warna kontras biru dan merah.

Di sisi Light, terdapat Poe In Flight Checkpoint, Legacy Wall, serta Hyperdrive Tunnels yang memberikan efek foto menarik dengan pendar cahaya kebiruannya. Di sisi Dark, terdapat Imperial Ship Checkpoint yang dibuat seperti menggantung di udara, deretan Stromtrooper Wall serta Star-Flakes photo op yang bisa dijadikan background foto dengan efek bingkai berupa butiran salju.

Mal ini juga mendekorasi panggung dengan Star Wars Universe, para penggemar Star Wars juga bisa membeli collectible  items Star Wars yang tersedia di area retail. Santa Sleigh, Christmas Marching Band, Christmas Caroling, Choir, dan School Performances juga bakal melengkapi acara ini.

Selain itu, Summarecon Mall Kelapa Gading mengadakan program Joyful Salebration dimana pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp1 juta selama periode 5 Desember 2019 – 5 Januari 2020 bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja.

Pesta diskon hingga 70% juga diberikan oleh tenant-tenant yang berada di mal tersebut. Selain itu, Santa Claus juga bakal hadir dan memberikan kejutan-kejutan menarik kepada pengunjung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal summarecon
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top