Trans Property Resmi Tutup Atap Transpark Juanda

Perusahaan kontraktor Adhi Persada Gedung memenuhi komitmennya dalam penyelesaian proyek Transpark Juanda, Bekasi secara tepat waktu dengan melakukan seremoni penutupan atap tower pertama.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 30 November 2019  |  06:10 WIB
Trans Property Resmi Tutup Atap Transpark Juanda
Kiri ke kanan: Founder Trans Corp Chairal Tanjung, Project Director Transpark Juanda CEO Trans Corp Chairul Tanjung, Direktur Utama APG Sukaryo, CEO Trans Corp Chairul Tanjung, dan Project Director CT Corp Edy Tidharso dalam seremoni tutup atap Transpark Juanda, Bekasi, Jumat (29/11/2019). JIBI/Bisnis - Mutiara Nabila

Bisnis.com, BEKASI – Perusahaan kontraktor Adhi Persada Gedung memenuhi komitmennya dalam penyelesaian proyek Transpark Juanda, Bekasi secara tepat waktu dengan melakukan seremoni penutupan atap tower pertama.

CEO Trans Corp Chairul Tanjung menyebut topping off tower 1, masih ada empat tower lagi yang sampai sekarang masih terus dikerjakan pembangunannya dan akan segera menyusul topping off pada bulan-bulan berikutnya. Rencananya, serah terima kunci akan dilaksanakan pada awal 2021. 

“Kondisi dunia properti di Indonesia tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini,” jelas Chairul pada seremoni topping off di Bekasi, Jumat (29/11/2019).

Founder Trans Corp Chairal Tanjung menyebut perkembangan Transpark Juanda sangat memuaskan, terlihat dari hasil penjualan unit apartemen yang baik

"Kawasan juga sudah banyak terisi dengan berbagai fasilitas utama seperti mal dan kampus LSPR, lalu sebentar lagi hotel,” paparnya. 

Marketing Director Trans Property Fransiskus Afong menambahkan bahwa saat ini semua unit apartemen di Tower 1 dan Tower 2 sudah terjual habis, sehingga konsumen masih bisa memilih dua tower yang lain. 

“Untuk merangsang minat beli masyarakat, kami banyak memberikan penawaran promo yang menarik,” katanya. 

Fransiskus menyebut kawasan berkonsep superblock one stop living tersebut sudah terjual 60 persen dari total sekitar 5.200 unit di 5 tower apartemen.

Adapun, unit yang dijual akan dibanderol mulai dari Rp300 juta sampai Rp1,1 miliar dengan 70 persen unit tipe studio dan sisanya 2 dan 3 kamar tidur.

"Paling banyak dibeli memang dari tipe studio yang harganya di kisaran Rp400 jutaan dan oleh end user, kebanyakan warga Bekasi. Harapannya tower 1 dan 2 bisa mulai serah terima akhir 2020 mendatang," imbuhnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, chairul tanjung

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top