Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Opus Park Raih Penghargaan The Most Speciality Design Apartment in Bogor

Pembangunan apartemen Opus Park yang menelan investasi Rp1,20 triliun akan terdiri atas tiga menarayang merangkum lebih kurang 1.077 unit.
Apartemen Opus Park yang dikembakangkan oleh PT Izumi Sentul Realty./Bisnis
Apartemen Opus Park yang dikembakangkan oleh PT Izumi Sentul Realty./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Izumi Sentul Realty meraih penghargaan untuk kategori The Most Speciality Design Apartment in Bogor pada ajang HousingEstate Awards 2019 untuk proyeknya, apartemen Opus Park yang berlokasi di kawasan pusat niaga Sentul City.

Acara penghargaan diselenggarakan oleh majalah HousingEstate dan berlangsung di Jakarta, Rabu (20/11) diterima oleh Fahreza Rizani, GM Sales & Marketing PT Izumi Sentul Realty.

PT Izumi Sentul Realty merupakan perusahaan patungan PT Sentul City Tbk., Sumitomo Corporation, dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang.

“Kami bersyukur kembali meraih penghargaan di ajang HousingEstate Awards,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (21/11/2019).

Menurutnya, penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan yang bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi masyarakat untuk membeli apartemen Opus Park, baik untuk dihuni maupun sebagai salah satu tujuan investasi.

“Kami akan menjaga komitmen dalam membangun apartemen Opus Park dengan kualitas prima dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” kata Fahreza.

Dia mengatakan bahwa PT Izumi Sentul Realty mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang memiliki banyak keunggulan.

Apartemen ini, tuturnya, sangat cocok untuk pasangan keluarga baru, kalangan pebisnis professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri.

Dalam mengembangkan apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng berbagai konsultan ternama antara lain PT PP (Persero) Tbk., PT Airmas Asri, PT Ketira Engineering Consultants, Silversky & Consulting Pte. Ltd., PT Group 70 Asia, dan Arkonin.

Pembangunan apartemen Opus Park yang menelan investasi Rp1,20 triliun akan terdiri atas tiga menara (Pinnacle, Crest, dan Summit) yang merangkum sebanyak lebih kurang 1.077 unit.

Apartemen tersebut dipasarkan dalam delapan tipe dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 meter persegi hingga 158,86 meter persegi dengan harga (termasuk PPN) mulai dari Rp850 jutaan.

PT Izumi Sentul Realty, kata Fahreza, optimistis seluruh unit apartemen Opus Park akan diserap pasar dengan cepat yakni dalam 2 tahun ke depan.

Opus Park Raih Penghargaan The Most Speciality Design Apartment in Bogor

Fahreza Rizani, GM Sales & Marketing PT Izumi Sentul Realty (tengah) saat menerima trofi penghargaan.

Apalagi, tuturnya, pembangunan Opus Park kini sudah memasuki tahap penyelesaian akhir sehingga calon pembeli makin yakin dan tidak perlu waswas untuk segera menempati hunian yang sudah dibelinya.

Manajemen meargetkan Opus Park mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen pada awal 2020.

“Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper