Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

XL Home Rambah Kampus

PT XL Axiata Tbk. berencana melakukan ekspansi ke universitas melalui produk internet rumah, XL Home.
XL Axiata
XL Axiata

Bisnis.com, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk. berencana melakukan ekspansi ke universitas melalui produk internet rumah, XL Home. 

Group Head Corporate Communication XL Axiata Tbk., Tri Wahyuningsih, mengatakan dalam menggaet pelanggan muda perseroan berencana mengeluarkan produk baru untuk XL Home yang akan mengincar pasar mahasiswa. 

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat juga perseroan akan menjalankan program Axis to Campus, untuk mendorong penetrasi XL di lingkungan pendidikan generasi muda. 

Menurut Ayu, pasar mahasiswa merupakan pasar yang potensial untuk perkembangan bisnis. 

“Kami memang melihat segmen mahasiswa sebagai pasar yang potensial. Untuk itu sejumlah rencana juga sudah kami rencanakan untuk masuk ke kampus-kampus,” kata Ayu kepada Bisnis, Minggu (13/10/2019). 

Pihaknya juga tengah menyiapkan paket khusus, melalui merek Axis,  untuk menyasar segmen anak muda.  Selama ini merek AXIS dicitrakan khusus untuk mengakomodasi kebutuhan kalangan generasi muda. 

Pada layanan AXIS, kata Ayu, perseroan  menawarkan paket-paket yang tidak lepas dari akses ke layanan digital, terutama media sosial, streaming video dan musik, serta gim. 

Diketahui hingga semester 1/2019, jumlah pelanggan XL Axiata mencapai 56,6 juta atau tumbuh 7% secara tahunan. 

Dalam mendorong jumlah pelanggan XL Axiata terus berusaha meningkatkan kualitas jaringan dengan melakukan fiberisasi, harapannya pengalaman pelanggan dari berselancar di dunia maya akan makin nyaman dengan paket tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper