Hutama Karya Raih Penghargaan BUMN Hadir untuk Negeri 2018

Penghargaan ini merupakan kali kedua diraih Hutama Karya dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  07:24 WIB
Hutama Karya Raih Penghargaan BUMN Hadir untuk Negeri 2018
Hutama Karya

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hutama Karya (Persero) menyabet penghargaan pada ajang BUMN Hadir untuk Negeri Award 2018.

Penghargaan ini merupakan kali kedua diraih Hutama Karya dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara.

Pada kesempatan kali ini Hutama Karya berhasil menyabet gelar BUMN Hadir untuk Negeri Tahun 2018 terbaik dengan kriteria koordinasi dan kerja sama PIC, Co PIC, dan pihak lainnya pada pelaksanaan BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN) Tahun 2018 di Provinsi Sumatera Utara dimana Hutama Karya mengemban tugas sebagai PIC dan berkolaborasi dengan beberapa Co PIC di antaranya PT Pelni (Persero), PT KIM (Persero), PT Nindya Karya (Persero), PT Djakarta Lloyd (Persero), dan PT Pos Indonesia (Persero).

Menteri Rini Soemarno memberi selamat kepada para pemenang dan sekaligus berpesan agar direksi dan pimpinan BUMN konsisten melaksanakan kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri pada tahun-tahun selanjutnya dan tak lupa berkontribusi bagi masyarakat.

“Ayo buat BUMN lain jangan mau kalah untuk tahun depan menyelenggarakan kegiatan BHUN lebih baik lagi sebagai bentuk nyata kontribusi kita sebagai BUMN bagi masyarakat,” ujar Rini melalui siaran pers, Senin (7/10/2019).

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Muhammad Fauzan mengatakan bahwa perusahaan sangat bangga atas pencapaian yang diraih. “Alhamdulillah kami kembali diberi kepercayaan untuk memenangkan BHUN Award 2018 untuk dua kategori sekaligus. Ini merupakan kali kedua Hutama Karya memenangian ajang yang sama setelah tahun lalu kami berhasil meraih gelar pelaporan terbaik untuk BHUN Award 2017,” ungkap Fauzan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bumn, hutama karya

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top