Bukalapak Jamin Pengiriman Barang Lebih Cepat Dua Kali Lipat

Bukalapak menjanjikan jasa pengiriman lebih cepat ke pelosok Indonesia hingga dua kali lipat melalui kerja sama dengan Lion Parcel.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 05 Oktober 2019  |  11:20 WIB
Bukalapak Jamin Pengiriman Barang Lebih Cepat Dua Kali Lipat
President dan Co-Founder Bukalapak Fajrin Rasyid memberikan sambutan saat acara pengukuhan kerja sama dengan Lion Parcel, Sabtu (5/10/2019). - Bisnis/Rio Sandy Pradana

Bisnis.com, BATAM — Bukalapak menjanjikan jasa pengiriman lebih cepat ke pelosok Indonesia hingga dua kali lipat melalui kerja sama dengan Lion Parcel.

President dan Co-Founder Bukalapak Fajrin Rasyid menggandeng Lion Parcel untuk mengatasi masalah pengiriman barang antar pulau bagi UMKM Indonesia dengan mengadakan jalur khusus untuk pelapak yang didukung oleh armada Lion Air Group.

Adapun, kerja sama ini dipercaya dapat memajukan daya saing pelapak karena mampu mewujudkan sistem pengiriman yang cepat dan efisien ke lebih dari 500 kota di Indonesia.

"Melalui jalur khusus Lion Parcel, pengiriman barang di Bukalapak dijamin dua kali lebih cepat dibandingkan dengan jasa pengiriman lain untuk 30 rute pengiriman antar pulau ke berbagai kota di Indonesia," kata Fajrin, Sabtu (5/10/2019).

Dia menjelaskan sebagai perusahaan yang terobsesi pada kebutuhan pelanggan, Bukalapak fokus untuk selalu mencari solusi terhadap masalah yang dihadapi, terutama para Pelapak. Pihaknya memilih untuk bersinergi dengan Lion Parcel yang telah didukung 230 unit pesawat dan 210 rute penerbangan antar pulau di Indonesia.

Menurutnya, kerja sama Bukalapak dan Lion Parcel memberikan solusi kelangsungan bisnis bagi para pelaku usaha kecil dan menengah di Bukalapak yang tersebar di 34 provinsi, 492 kota dan hampir seluruh pulau di Tanah Air.

Awal kerja sama ini ditandai dengan perkenalan pesawat Lion Parcel berlogo Bukalapak. Mulai bulan ini, para pengguna Bukalapak dapat menikmati berbagai promo dan penawaran menarik seperti gratis ongkir untuk pembeli hingga Rp15.000, cashback ongkir 15% untuk pelapak, layanan pengiriman REGPACK (2-3 hari) dan ONEPACK (1 hari), serta metode pengiriman pick-up dan drop-off untuk pelapak.

Bukalapak adalah perusahaan teknologi unicorn Indonesia yang didirikan pada Januari 2010 sebagai sebuah pasar daring (online marketplace). Terdapat lebih dari 70 juta pengguna aktif, lebih dari 5 juta pelapak, lebih dari 2 juta warung, serta agen di seluruh Indonesia.

Bukalapak fokus menciptakan berbagai produk teknologi dan program inovatif untuk masyarakat umum, demi memperluas dampak positifnya di seluruh Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lion air, bukalapak

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top