PLN Stimulus Pelanggan Tambah Daya

PLN kembali meluncurkan program tahunan Gebyar Kemerdekaan 2019.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 30 September 2019  |  04:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PLN kembali meluncurkan program tahunan Gebyar Kemerdekaan 2019 yang memungkinkan pelanggan daya 450 Volt Ampere (VA)-197 kilo Volt Ampere (kVA) menambah daya listrik dengan membayar setengah harga dari total biaya yang diperlukan.

Tahun ini, program Gebyar Kemerdekaan dilakukan sedikit berbeda karena PLN meng¬gandeng anak perusahaannya PT Comnets Plus (ICON+) untuk memberikan produk bundling berupa internet murah yang dapat diaktifkan dengan program diskon tambah daya listrik.

Tidak hanya itu, diskon penambahan daya listrik tersebut juga akan bertambah hingga 74% jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+.

“Khusus untuk institusi pendidikan, PLN memberikan tambahan diskon 50% lagi. Jadi diskon 50% ditambah 50%, total diskonnya 100% kalau mengambil paket Internet dan TV berlangganan Stroomnet dengan kecepatan internet 5 Mbps,” kata General Manager PLN UID Jakarta Raya, M. Ikhsan Asaad.

Ikhsan mengatakan bahwa nilai diskon yang dikenakan pada biaya penyambungan untuk tambah daya listrik dalam program tersebut maksimum senilai Rp10 juta, dan diskon yang diperoleh pada program ini tidak dapat digabung dengan program lainnya.

Menurutnya, ekspansi bisnis yang dilakukan PLN dilakukan agar pelanggan dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan hidup.

Sejalan dengan tema yang diusung Gebyar Kemerdekaan 2019, yakni ‘Merdeka di Era Digital’, PLN ingin pelanggannya merdeka tidak hanya dari segi kelistrikan, tetapi juga dari segi digital.

Selain itu, PLN juga memberikan paket penyambungan sementara listrik untuk keperluan pesta atau hajatan dengan daya 5.500 VA di dalam program Gebyar Kemerdekaan 2019.

Untuk paket penyambungan sementara, pelanggan hanya perlu membayar Rp170.845, dan langsung mendapatkan token perdana yang dapat diisi ulang.

Untuk pelanggan yang ingin mendaftar program Gebyar Kemerdekaan masih bisa dilakukan hingga 31 Oktober 2019.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area +123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id serta aplikasi smartphone PLN MOBILE.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PLN

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top