Bandara Syamsudin Noor Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Cempaka

Musibah Kebakaran yang terjadi di kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru pada hari Senin tepat satu minggu lalu (16/9) mengundang banyak kepedulian masyarakat.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 24 September 2019  |  10:54 WIB

Bisnis.com, Banjarbaru (23/09/19) - Musibah Kebakaran yang terjadi di kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru pada hari Senin tepat satu minggu lalu (16/9) mengundang banyak kepedulian masyarakat.

PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor – Banjarmasin hadir sebagai wujud peduli dan berbagi kepada warga Cempaka yang mengalami musibah kebakaran.

Hari ini, Penyaluran bantuan donasi diberikan langsung oleh General Manager Indah Preastuty kepada Lurah Cempaka H. Junaidi di Kantor Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru.

General Manager PT Angkasa Pura I cabang Bandar Udara Syamsudin Noor – Banjarmasin menyampaikan rasa empati yang mendalam kepada para korban musibah kebakaran “Semoga dengan Bantuan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena musibah kebakaran, sehingga aktivitas warga bisa kembali normal dan nantinya kalau kami bisa bantu, kita bantu kembali” ujarnya.

Adapun donasi yang disumbangkan berupa Sandang, Selimut, Makanan, dan Barang Hibah temuan / tertinggal dibandara yang telah melewati masa pengambilan.

Sebelumnya, Seluruh Karyawan Bandar Udara Syamsudin Noor diajak dan turut berpartisipasi dalam sumbangan kepada korban kebakaran di kelurahan cempaka.

Musibah Kebakaran yang terjadi di Cempaka menghanguskan Puluhan rumah ada 113 jiwa yang kehilangan tempat tinggal terdiri dari 32 Rumah Tangga dan 33 Kepala Keluarga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
angkasa pura i

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top