Chaoyu Expo Gelar International Electronics & Smart Appliance Expo 2019 di Kemayoran

Chaoyu Expo, perusahaan penyelenggara pameran asal China, kembali akan menyelenggarakan pameran B2B (business to business), Indonesia International Electronics & Smart Appliance Expo 2019 (IEAE) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 25 – 27 September 2019.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 16 September 2019  |  12:35 WIB
Chaoyu Expo Gelar International Electronics & Smart Appliance Expo 2019 di Kemayoran
Jason Chen, General Manager Chaoyu Expo (kanan), memberikan penjelasan mengenai Indonesia International Electronics & Smart Appliance Expo 2019 (IEAE) yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 25 27 September 2019, Senin (16/9/2019). - Bisnis/Oktaviano D.B. Hana

Bisnis.com, JAKARTA - Chaoyu Expo, perusahaan penyelenggara pameran asal China, kembali akan menyelenggarakan pameran B2B (business to business), Indonesia International Electronics & Smart Appliance Expo 2019 (IEAE) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 25 – 27 September 2019.

Jason Chen, General Manager Chaoyu Expo, mengatakan pameran produk elektronik yang kali ketiga diselenggarakan ini akan lebih besar dan menghadirkan perusahaan dari China, Malaysia dan Indonesia.

Berbagai produk elektronik yang akan dihadirkan meliputi consumer electronics, mobile phone & accessories, computer network and accessories, in-car electronics, security products & smart home, LED & energy saving products, home appliances, electronics equipment & components.

"Kami berkomitmen menjadikan IEAE sebagai pameran B2B paling profesional dan berpengaruh di Asia Tenggara," kata Jason di sela-sela konferensi pers, Senin (16/9/2019).

Jason menjelaskan pada tahun ini IEAE menggunakan area seluas 12.000 meter persegi, meningkat dari tahun lalu yang hanya 8.000 meter persegi. Perluasan area itu direalisasikan untuk mengakomodasi peningkatan jumlah peserta yang mancapai 30%, dan jumlah gerai yang meningkat 65% menjadi 413 gerai.

Menurutnya, pameran kali ini akan menghadirkan 31.000 produk, meningkat dari 25.000 pada tahun lalu.

Selain kuantitas, Jason mengatakan IEAE 2019 akan menghadirkan eksibitor yang akan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan kehadiran robot selama pameran.

Jason mengatakan hingga saat ini jumlah calon pembeli yang telah melakukan pendaftaran online telah mencapai lebih dari 12.083. Pihaknya pada IEAE 2019 menargetkan 20.000 pengunjung.

Guna membawa lebih banyak peluang bisnis ke peserta pameran dan untuk meningkatkan interaksi antara pemain industri, Jason mengatakan penyelenggara IEAE 2019 telah meluncurkan serangkaian promosi komprehensif dan mengundang buyers, asosiasi, dan perusahaan elektronik ternama untuk dikunjungi. Selama pameran, IEAE bersama dengan asosiasi pendukung akan menyelenggarakan seminar dan workshop secara bersamaan.

IEAE juga akan menggelar Program Hosted Buyers yang dirancang hanya untuk buyers. Program ini juga menawarkan manfaat khusus di mana para peserta dapat memaksimalkan kegiatan, mencari teknologi yang menarik di antara teknologi terbaik yang tersedia di pasar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Industri Elektronik

Editor : Galih Kurniawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top