Singapore Airlines Gandeng COMO Shambhala Hidangkan Makanan Sehat

Para pelanggan Singapore Airlines bisa menantikan menu hidangan sehat, yang dirancang untuk menyehatkan tubuh dan meringankan berbagai macam bentuk stres karena melakukan perjalanan.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 03 September 2019  |  17:40 WIB
Singapore Airlines Gandeng COMO Shambhala Hidangkan Makanan Sehat
Singapore Airlines - Americans.org

Bisnis.com, JAKARTA--Maskapai Singapore Airlines menggandeng COMO Shambhala, merek kesehatan, dalam menghadirkan hidangan sehat khusus pada beberapa penerbangan tertentu mulai September 2019.

Senior Vice President Customer Experience Singapore Airlines (SIA) Yeoh Phee Teik mengatakan bahwa kerja sama tersebut bertujuan meningkatkan pengalaman perjalanan para pelanggan secara holistik.

Para pelanggan dapat menantikan menu hidangan sehat, yang dirancang untuk menyehatkan tubuh dan meringankan berbagai macam bentuk stres seperti kelelahan yang dapat disebabkan karena melakukan perjalanan.

“Kemitraan dengan COMO Shambhala ini, memanfaatkan keahlian mereka yang telah memenangkan penghargaan dalam bidang kesehatan holistik dan makanan bernutrisi untuk hidangan dalam penerbangan kami,” katanya dalam siaran pers, Selasa (3/9/2019).

Dia menambahkan bahan-bahan yang kaya akan antioksidan dan zat gizi mikro, seperti kiwi, yoghurt, buah bit, dan stroberi, disajikan bersama dalam hidangan penambah daya tahan tubuh yang akan membantu para pelanggan merasa segar bahkan setelah melakukan penerbangan panjang.

Selain itu, hidangan sehat ini juga bertujuan meningkatkan kinerja pencernaan dan sirkulasi  guna menghadirkan perjalanan yang lebih nyaman.

Para pelanggan First Class dan Business Class juga dapat menikmati menu makanan sehat dalam penerbangan pada beberapa penerbangan terpilih antara Singapura dan Hong Kong, Frankfurt, London, Melbourne, Perth dan Sydney.

Makanan-makanan ini juga dapat dipesan terlebih dahulu sebelum penerbangan melalui fitur ‘Book the Cook’ bagi para pelanggan First Class, Business Class, danPremium Economy Class pada seluruh rute penerbangan yang terbang dari Singapura.

Sementara itu, Daniel Moran, Vice President Culinary COMO Group menambahkan pengenalan terhadap hidangan yang dikembangkan bersama dengan ini menggabungkan dengan daftar hidangan sehat SIA yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan pelanggan.

“Kerja sama ini telah menjadi proyek yang menarik. Kami yakin bahwa para pelanggan Singapore Airlines akan menikmati kesejahteraan gastronomi ini di udara," kata Moran. 

Selain makanan sehat, kemitraan SIA dengan COMO Shambhala juga meliputi artikel kesehatan yang dirancang untuk membantu para wisatawan dalam mempelajari dan berlatih menjaga kesehatannya, baik sebelum, selama, atau setelah penerbangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
singapore airlines

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top