Cara Unik OT Group Kampanyekan Kebhinnekaan

Fullo Unicorn mengusung kampanye sosial Warna-Warni Bangsaku yang mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menghargai perbedaan dan menjaga semangat persatuan sebagai sesama anak bangsa.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 03 September 2019  |  18:04 WIB
Cara Unik OT Group Kampanyekan Kebhinnekaan
Kantor Pusat Orang Tua Group - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – OT Group memiliki cara unik untuk mengkampanyekan keberagaman bangsa Indonesia dalam parade Hari Pelanggan Nasional 2019. Yaitu melalui produk wafer stick Fullo Unicorn yang menampilkan warna-warni unik dengan inspirasi warna unicorn..

Melalui momen peluncuran ini, Fullo Unicorn mengusung kampanye “sosial Warna-Warni Bangsaku” yang mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menghargai perbedaan dan menjaga semangat persatuan sebagai sesama anak bangsa.

Evan Agung, Business Unit Manager Fullo Unicorn mengatakan melalui kampanye ini, pihaknya ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk memelihara semangat persatuan. Meskipun setiap suku bangsa berbeda “warna” tetapi tetap satu Indonesia.

“Pada saat parade, kami mengumpulkan komitmen masyarakat yang diwakili oleh mereka yang mengikuti acara car free day, dalam bentuk stiker berisi pesan-pesan persatuan yang boleh mereka pilih bebas dan kemudian tempelkan pada gambar peta Indonesia yang dibawa oleh tim Fullo Unicorn. Sebagai apresiasi, kami memberikan Fullo Unicorn secara gratis,” ujarnya.

Saat kampanye ini, OT Group berhasil mengumpulkan ribuan komitmen dari masyarakat umum yang berisikan dukungan terhadap persatuan Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang juga merupakan pelanggan OT Group, telah menunjukkan dukungan terhadap semangat persatuan Indonesia. Hal ini sangat positif, karena untuk mencapai visi  Indonesia maju, semua anak bangsa harus bersatu,” ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group..

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pertama kali ditetapkan pada tahun 2003. Gerakan simpatik yang mengajak produsen  untuk berlomba-lomba memuaskan para pelanggannya tersebut tidak terasa telah lebih dari satu dekade berlangsung.

Pada tahun 2019, Harpelnas kembali dirayakan dengan menggelar parade simpatik yang diikuti puluhan perusahaan dengan ribuan peserta. Seperti tahun-tahun sebelumnya parade ini digelar bersamaan dengan momen Car Free Day Jakarta.  OT Group sendiri sudah tiga kali mengikuti acara parade Harpelnas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hari pelanggan nasional

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top