Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perkuat Indonesia Timur, Grundfos Buka Kantor Cabang di Surabaya

PT Grundfos Pompa membuka kantor cabang di Surabaya, Jawa Timur, guna memperkuat pasar Indonesia bagian timur.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 16 Agustus 2019  |  13:55 WIB
Regional Managing Director Grundfos Asia Pacific Region Kim Jensen dan General Manager Grundfos Indonesia dan Filipina Giancarlo Roggiolani saat meresmikan kantor cabang Surabaya, pada 6 Agustus 2019. - Istimewa
Regional Managing Director Grundfos Asia Pacific Region Kim Jensen dan General Manager Grundfos Indonesia dan Filipina Giancarlo Roggiolani saat meresmikan kantor cabang Surabaya, pada 6 Agustus 2019. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Grundfos Pompa membuka kantor cabang di Surabaya, Jawa Timur, guna memperkuat pasar Indonesia bagian timur.

Kantor cabang baru itu diresmikan oleh Regional Managing Director Grundfos Asia Pacific Region Kim Jensen dan General Manager Grundfos Indonesia dan Filipina Giancarlo Roggiolani pada 6 Agustus 2019.

Menurut Giancarlo, kantor cabang baru itu membuktikan pertumbuhan bisnis Grundfos di Indonesia yang semakin maju.

Nantinya kantor cabang itu akan melayani seluruh segmen yang dimiliki perusahaan, seperti industri, water utility, layanan bangunan komersial (commercial building services), dan layanan bangunan domestik (domestic building services).

“Kantor cabang baru kami di Surabaya telah dirancang yang pada intinya bagian dari efisiensi,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (16/8/2019).

Dia menambahkan kantor cabang baru itu juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti bengkel (layanan purnajual), ruang pelatihan, dan display produk.

“Semua ini akan semakin mendukung jangkauan dan layanan kami ke pasar Indonesia Timur lebih gencar.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spam sistem penyediaan air minum (spam) pompa air
Editor : Herdiyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top