Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Pasar 10 Bali Baru, Sahid Buka Hotel ke-30 di Pulau Morotai

Sahid Hotels & Resorts membuka penginapan baru berkonsep green and modern hotel di Pulau Morotai, Maluku Utara yang merupakan salah satu dari destinasi 10 Bali Baru Indonesia.
Seremoni Pembukaan Molokai by SAHID di Pulau Morotai oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya
Seremoni Pembukaan Molokai by SAHID di Pulau Morotai oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya

Bisnis.com, JAKARTA — Sahid Hotels & Resorts membuka penginapan baru berkonsep green and modern hotel di Pulau Morotai, Maluku Utara yang merupakan salah satu dari destinasi 10 Bali Baru Indonesia.

Hotel yang dinamai Moloka’i Morotai by SAHID tersebut merupakan penginapan bintang tiga yang diklaim memiliki standar pelayanan seperti hotel bintang lima.

“Kehadiran Moloka’i by SAHID di Pulau Morotai juga untuk mendukung program pemerintah yang telah menjadikan Pulau Morotai sebagai salah satu destinasi 10 Bali baru di Indonesia,” papar Sahid Hotels & Resorts dalam siaran pers perusahaan, Jumat (16/8/2019).

Dari sisi fasilitas, Moloka’i by Sahid Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak persis di samping pelabuhan Ferry Juanga dengan 62 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Family Suite.

Hotel yang mengusung konsep hijau ini memberikan suasana tropis mulai dari pintu masuk sampai ke dalam kamar di mana hampir sebagian besar dindingnya menampilkan karya seni mural yang memperkenalkan flora dan fauna khas Morotai.

Moloka’I by SAHID hanya berjarak 10 menit dari bandara Leo Wattimena, 15 menit ke Pulau Metita (Shark Dive Point), Pulau Kolorai, Pulau Galo-Galo, dan 20 menit ke Pulau Dodola.

Beragam fasilitas juga disediakan untuk tamu seperti ruang pertemuan dengan pemandangan laut yang mampu mengakomodasi hingga 250 orang, restoran, rooftop ‘Sky Garden’ yang interiornya didominasi oleh ‘vertical garden’ dan memiliki pemandangan matahari satu-satunya di Pulau Morotai. Selain itu, hotel tersebut dilengkapi juga dengan sarana untuk menyelam dan areal komersial.

 Saat ini SAHID HOTELS & RESORTS telah mengembangkan sayapnya di 22 kota besar di Indonesia dan Moloka’i by Sahid Hotel merupakan hotel ke-30 yang dikelola. Pada 2019, SAHID HOTELS & RESORTS juga akan membuka beberapa hotel baru diantaranya di Pangandaran, Gili Trawangan, Uzbekistan dan kota-kota besar lainnya.

Moloka’i by SAHID telah resmi dibuka oleh Bupati Morotai, Bapak Benny Laos, dan Ibu Bupati Morotai, Ibu Sherly Tjoanda yang didampingi oleh Corporate Marketing Communications Manager Sahid Hotels & Resorts, Ibu Lenny Julia dan Resort Manager Moloka’i by SAHID, Bapak Harry Darmawan pada 8 Agustus 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper