Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sour Sally Group Akan Bentuk Perusahaan Baru

Sour Sally Group akan membentuk perusahaan baru yang bergerak dibidang investasi pada tahun ini guna membantu para pelaku usaha makanan di dalam negeri berkembang. 

Bisnis.com, JAKARTA—Sour Sally Group akan membentuk perusahaan baru yang bergerak dibidang investasi pada tahun ini guna membantu para pelaku usaha makanan di dalam negeri berkembang. 

Donny Pramono le, CEO dan Founder Sour Sally Group, menilai industri makanan di dalam negeri sangat besar dan memiliki potensi untuk dikembangkan. Akan tetapi, antara potensi dan pasar yang ada sekarang terdapat sebuah gap,yaitu seperti pada manajemen.

“Sour Sally Group akan membentuk sebuah perusahaan baru, di mana perusahaan ini akan sebagai perusahaan investasi,” kata Donny di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Dia meyakini, para pengusaha lokal kecil yang ada di dalam negeri dapat mengembangkan usaha yang dimilikinya jika mendapatkan seperti pelatihan, akses terhadap modal yang lebih baik, dan memiliki manajemen yang bagus.

Para pelaku usaha yang ada di dalam negeri, lanjutnya tidak menutup kemungkinan yang awalnya hanya memiliki 1—2 cabang akan berkembang menjadi 50—100 cabang setelah mendapatkan pelatihan atau akses modal yang lebih baik.

Tidak hanya itu, produk-produk makanan yang dimiliki pun tidak menutup kemungkinan dapat dikirimkan dan merambah ke pasar-pasar luar negeri.

“Itu lah misi yang mau kita bawa di Sour Sally Group ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper