Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sour Sally Group Akan Bentuk Perusahaan Baru

Sour Sally Group akan membentuk perusahaan baru yang bergerak dibidang investasi pada tahun ini guna membantu para pelaku usaha makanan di dalam negeri berkembang. 
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 15 Agustus 2019  |  06:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Sour Sally Group akan membentuk perusahaan baru yang bergerak dibidang investasi pada tahun ini guna membantu para pelaku usaha makanan di dalam negeri berkembang. 

Donny Pramono le, CEO dan Founder Sour Sally Group, menilai industri makanan di dalam negeri sangat besar dan memiliki potensi untuk dikembangkan. Akan tetapi, antara potensi dan pasar yang ada sekarang terdapat sebuah gap,yaitu seperti pada manajemen.

“Sour Sally Group akan membentuk sebuah perusahaan baru, di mana perusahaan ini akan sebagai perusahaan investasi,” kata Donny di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Dia meyakini, para pengusaha lokal kecil yang ada di dalam negeri dapat mengembangkan usaha yang dimilikinya jika mendapatkan seperti pelatihan, akses terhadap modal yang lebih baik, dan memiliki manajemen yang bagus.

Para pelaku usaha yang ada di dalam negeri, lanjutnya tidak menutup kemungkinan yang awalnya hanya memiliki 1—2 cabang akan berkembang menjadi 50—100 cabang setelah mendapatkan pelatihan atau akses modal yang lebih baik.

Tidak hanya itu, produk-produk makanan yang dimiliki pun tidak menutup kemungkinan dapat dikirimkan dan merambah ke pasar-pasar luar negeri.

“Itu lah misi yang mau kita bawa di Sour Sally Group ini,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sour sally
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top