Incar Coworking Space, Panorama Agung Gandeng Kolega

Perkembangan properti di 10 tahun ke depan akan semakin di dominasi oleh pangsa pasar yang jauh lebih tertarik dengan perkantoran yang sharing, fun, creative, memiliki nilai efektifitas dan efisiensi.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 05 Juli 2019  |  15:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Direktur PT Panorama Agung Propertindo Pamela Hannie mengatakan pihaknya mulai melihat adanya permintaan pasar Bali terhadap layanan penyewaan ruang bersama (Co working space).

Karena itu, kini pihaknya mulai melakukan pembangunan tiga tower perkantoran mixed use CREA dengan menggandeng perusahaan co working Space Kolega untuk dua tower di Nusa Dua Bali

"Untuk penyewaan ruang kantor, kami bekerja sama dengan perusahaan co working space Kolega di dua tower yang saat ini sedang finishing," ujarnya pada Bisnis Jumat (5/7/2019).

Pamela memperkirakan pasar co working space akan semakin menjamur di Bali. Dia juga berharap pihaknya dapat menjadi pengembang role model dalam berbisnis co working space di kota Dewata.

Dia juga memperkirakan, perkembangan properti di 10 tahun ke depan akan semakin di dominasi oleh pangsa pasar yang jauh lebih tertarik dengan perkantoran yang sharing, fun, creative, memiliki nilai efektifitas dan efisiensi.

Menurutnya, generasi milenial ke depan akan terus berkembang menjadi pasar pangsa terbesar dan lebih memilih sesuatu yang lebih praktis dengan membeli experince dan environment dalam setiap proyek.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti bali, coworking space

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top