Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Informa Gelar Diskon Hingga 60%

Perusahaan furnitur, PT Home Center Indonesia atau yang dikenal dengan Informas menggelar ulangtahun yang ke-15 dengan memberikan diskon hingga 60% dan promo-promo menarik lainnya.
Gerai Informa Elektronik di Living World, Alam Sutera/dok. Informa
Gerai Informa Elektronik di Living World, Alam Sutera/dok. Informa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan furnitur, PT Home Center Indonesia atau yang dikenal dengan Informa menggelar ulangtahun yang ke-15 dengan memberikan diskon hingga 60% dan promo-promo menarik lainnya.

Meutia Kumala, Managing Director Informasi, menuturkan, perseroan telah 15 tahun melayani konsumer dan kini terus berupaya mengukuhkan diri sebagai ritel furnitur terlengkap untuk kebutuhan rumah, bisnis dan gaya hidup.

Tidak hanya melalui produk dan layanan profesional, beragam inovasi juga dihadirkan seperti Fresh New Concept di beberapa toko yang memberikan inspirasi furnitur berbagai gaya, Informa Custom Furniture sebagai solusi untuk furnitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran, hingga Informa Electronics yang menghadirkan produk elektronik untuk kebutuhan rumah tangga.

Semakin kompetitif di era digital, Informa juga telah memiliki beragam layanan berbasis digital seperti aplikasi mobile berisi fitur-fitur penting untuk memudahkan saat berbelanja, konsep omni channel yang memungkinkan pelanggan menggabungkan cara belanja offline dan online sekaligus melalui www.informa.co.id/buyonline atau www.ruparupa.com.

"Merayakan ulang tahun kali ini, Informas menghadirkan beragam promo menarik seperti harga set Rp15 Juta, harga serba Rp1,5 juta, beli banyak lebih hemat, tebus murah Rp150.000, serta tambahan hingga 150 poin member untuk pembelian produk-produk Informa Special Edition Anniversary yang berlaku hingga 7 Juli 2019," tulisnya dalam keterangan resmi, Jumat (5/7/2019).

Adapun rangkaian promo Informa 15th Anniversary akan dilanjutkan dengan promo Easy Payment hingga 4 Agustus 2019, yang akan memberikan kemudahan pembayaran dan beragam keuntungan belanja melalui cicilan 0% hingga 36 bulan.

Selain itu cashback Rp200.000  bagi pengguna kartu kredit CIMB niaga, Voucher cashback Rp35.000 dari Gopay dan masih banyak penawaran menarik lainnya. Selain itu, perseroan juga memberikan diskon hingga 60% untuk produk furnitur dan home accessories.

Dia menambahkan, khusus pelanggan di Informa Living World Alam Sutera dapat berpetualang di INFORMA Land, yaitu booth edukasi dan permainan seru dengan hadiah yang menarik. Tidak ketinggalan, kegiatan sosial dilakukan melalui program donasi 1.500 set bantal, guling dan selimut untuk panti wreda di 15 kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper