Lewat Dinning Experience, Penumpang Citilink Bisa Pilih Menu Makanan

Citilink Indonesia memperkenalkan layanan Dinning Experience yang memungkinkan penumpang dapat mengkreasikan menu makanan favorit untuk dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki mulai 1 Agustus 2019.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 03 Juli 2019  |  18:39 WIB
Lewat Dinning Experience, Penumpang Citilink Bisa Pilih Menu Makanan
Ilustrasi - Penumpang berjalan memasuki pesawat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Senin (1/7/2019). - ANTARA/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA - Citilink Indonesia memperkenalkan layanan Dinning Experience yang memungkinkan penumpang dapat mengkreasikan menu makanan favorit untuk dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki mulai 1 Agustus 2019.

VP Cargo and Ancillary Citilink Harismawan Wahyuadi mengatakan, layanan ini merupakan program perdana maskapai untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi penumpang untuk dapat menikmati hidangan makanan yang telah dipilih sebelum terbang.

Penumpang dapat menentukan menu makanan favorit yang tersedia dengan beragam pilihan mulai dari masakan Indonesia, Jepang, Barat hingga Korea.

"Dining Experience merupakan bentuk inovasi untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan dengan harga yang terjangkau. Kami akan mengumumkan harganya dalam waktu dekat," kata Haris, Rabu (3/7/2019).

Pilihan set menu terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap sepertl jus atau yogurt, serta kopi atau teh. Hidangan ini disajikan dengan coklat praline sebagai pemanis hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen.

Selain mendapatkan set menu sesuai pilihan, penumpang yang memilih layanan Dining Experience ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya.

Beberapa fasilitas itu di antaranya adalah dapat menikmati lounge secara gratis, mendapatkan prioritas dalam boarding, mendapatkan mileage, dapat memilih tempat duduk favorit, serta mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus. 

Selanjutnya, Citilink juga akan mengembangkan benefit tambahan seperti pengantaran penjemputan hingga layanan pengantaran bagasi. Pihaknya ingin memberikan pengalaman yang Iebih dari sekadar pengalaman terbang bagi penumpang.

Saat ini, imbuhnya, layanan Dining Experience hanya akan tersedia untuk lima penumpang di setiap penerbangan. Layanan ini juga hanya dapat dipesan sebelum terbang melalui website dan hanya tersedia untuk penerbangan dengan durasi di atas satu jam.

Haris berharap layanan ink dapat meningkatkan jumlah penumpang Citilink dan memacu perkembangan berbagai layanan terbaik yang dapat dinikmati oleh pelanggan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
citilink, penerbangan, makanan

Editor : Yusuf Waluyo Jati
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top