Keiski Hotels Jalin Kerja Sama Strategis dengan Crystal Development Land

Keiski Hotels belum lama ini menadatangani Kesepakatan Strategis Kerjasama Pengelolaan Hotel & Restoran dengan PT Crystal Development Land.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Juni 2019  |  10:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Keiski Hotels belum lama ini menadatangani Kesepakatan Strategis Kerjasama Pengelolaan Hotel & Restoran dengan PT Crystal Development Land.

Kerjasama ini dilakukan dalam rangka pengelolaan beberapa properti dan restorannya yaitu The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua Bali, Kimono Hotel Kuta Bali, dan Bali Crab Factory Seafood Restaurant – Nusa Dua Bali.

Penandatanganan dilakukan oleh Hauw Santosa selaku CEO PT. Crystal Land Development bersama dengan Ren Tobing selaku Founder & CEO PT. Keiski Elang Indonesia di The Crystal Luxury Bay Resort, Nusa Dua Bali.

Ren Tobing menyampaikan bahwa keberhasilannya dalam mengembangkan bisnis pengelolaan hotel Topotels Hotels & Resorts selama 7 tahun terakhir di Indonesia bahkan sampai merambah ke Malaysia dan Myanmar membuat dirinya berinovasi membangun jaringan manajemen hotel lain yang lebih dinamis yaitu Keiski Hotels.

"Kami yakin, kesepakatan kerjasama ini menempatkan PT. Crystal Development Land menjadi mitra bisnis yang sangat strategis bagi Keiski Hotels. Untuk itu kami sangat antusias dan berkomitmen menjalankan kerjasama ini,” kata Ren Tobing dikutip dari siaran persnya.

Keiski Hotels sendiri tambah Ren Tobing masih dibawah naungan PT. Keiski Elang Indonesia akan fokus kepada perluasan jaringan pengelolaan hotel dan resor berkelas bintang Lima hingga hotel ekonomis.

Sebagai properti utama, The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua Bali yang merupakan resort bintang lima ini memiliki 214 kamar Deluxe, Jacuzzi Suite, dan Penthouse bergaya glamor kontemporer berbalut sentuhan lokal dengan pemandangan langsung tepi teluk hutan bakau yang spektakuler dan laut yang indah.

Berlokasi disalah satu daerah paling mewah di Bali dengan akses mudah ke pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa, The Crystal Luxury Bay Resort, Nusa Dua Bali hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara International Ngurah Rai melalui jalan Tol Bali Mandara.

Sedangkan Kimono Hotel Kuta Bali merupakan salah satu hotel ekonomis yang berlokasi sangat strategis di Jalan By Pass Ngurah Rai Kuta Bali. Kerjasama ini juga menandakan dimulainya perencanaan renovasi Kimono hotel dan penambahan fasilitas-fasilitas hotel lainnya seperti Family Spa dan lifestyle Bakery Café.

Selain itu, Bali Crab Factory Seafood Restaurant berlokasi di Nusa Dua Bali adalah restoran seafood ala Louisiana yang menyajikan hidangan laut termasuk kepiting yang lezat dan segar dengan saus-saus khas serta disajikan dalam suasana nyaman, sehingga menciptakan pengalaman yang unik dan menyenangkan. Sementara PT. Keiski Elang Indonesia juga akan mempercepat ekspansi jaringan bisnisnya melalui divisi Keiski Glamping, Keiski Tourism Village, Keiski Academy dan Keiski Cuisine.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top