Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 20 JUNI: Menguji Kesabaran The Fed, Ekonomi Malaysia Berpotensi Lebih Tinggi

Berita mengenai kebijakan moneter The Fed dan ekonomi Malaysia menjadi sorotan media nasional, Kamis (20/6/2019).
Bank sentral AS The Federal Reserve/Reuters-Larry Downing
Bank sentral AS The Federal Reserve/Reuters-Larry Downing

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kebijakan moneter The Fed dan ekonomi Malaysia menjadi sorotan media nasional, Kamis (20/6/2019).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Menguji Kesabaran The Fed. Tekanan dari Wall Street dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump kemungkinan akan mempengaruhi arah kebijakan The Fed terkait dengan penyesuaian suku bunga acuan. (Bisnis Indonesia)

Nokia & Ericsson Tuai Berkah. Huawei Technologies Co. selama 2 dekade terakhir mendominasi pasar peralatan telekomunikasi global dengan memenangkan puluhan kontrak berkat teknologi canggih dan harga yang menarik. (Bisnis Indonesia)

Ekonomi Malaysia Berpotensi Lebih Tinggi. Bank Sentral Malaysia memandang bahwa pertumbuhan ekonomi Malaysia berpotensi tumbuh lebih tinggi berkat diversifi kasi perdagangan di tengah ketegangan perang dagang. (Bisnis Indonesia)

Suku Bunga Tetap, The Fed Buka Pintu Pelonggaran Moneter. Bank Sentral Amerika Serikat Federal Reserve mengisyaratkan siap untuk menurunkan suku bunga untuk pertama kalinya sejak 2008, dalam upaya memperpanjang ekspansi ekonomi AS yang nyaris mencapai rekor. (Bisnis.com)

Gila Belanja Pesawat di Paris Air Show 2019. Pameran dirgantara Paris Air Show 2019 yang digelar di Exhibition Center of Le Bourget, utara Prancis berjalan sukses. Eksibisi bertaraf internasional ini berhasil mencetak berbagai transaksi jumbo jual beli pesawat. (Kontan)

Facebook Mendisrupsi Lagi Dunia dengan Uang Digital. Rencana ambisius Facebook dengan meluncurkan mata uang virtual bernama Libra pada Selasa (18/6) berpotensi mendisrupsi atau mengguncang cara orang menyimpan, membelanjakan, dan mengirimkan uang. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper