Polsek Gianyar Siagakan Personel di Setiap Obyek Wisata

Polsek Gianyar, Bali, mengantisipasi kunjungan wisatawan di hari liburan Idulfitri dengan menempatkan personilnya di setiap obyek wisata yang ada di wilayah hukumnya.
Polsek Gianyar Siagakan Personel di Setiap Obyek Wisata Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali | 05 Juni 2019 22:05 WIB
Polsek Gianyar Siagakan Personel di Setiap Obyek Wisata
Ilustrasi - Kendaraan merayap menuju Ubud, Kabupaten Gianyar Bali. - Bisnis.com/Tim Jelajah Jawa/Bali

Bisnis.com, GIANYAR - Polsek Gianyar, Bali, mengantisipasi kunjungan wisatawan di hari liburan Idulfitri dengan menempatkan personilnya di setiap obyek wisata yang ada di wilayah hukumnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra dan unit Opsnal Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan atau menyambangi obyek wisata air Water Boom Bukit Jati Gianyar Bali.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban kepada petugas pengunjung dan petugas pengamanan. Pesan berisi imbauan agar selalu waspada dalam menaruh barang bawaan pengunjung sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

"Sehingga kami mengajak masyarakat untuk ikut membangun keamanan wilayahnya," kata Ngakan dalam keterangan tertulis, Rabu (5/6/2019).


Bila ada gangguan kamtibmas diharapkan segera melapor pada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Gianyar. Ngakan juga mengatakan, selama melaksanakan sambang situasi kamtibmas di Obyek Wisata Air Water Boom Bukit Jati Samplangan, Gianyar dalam keadaan aman dan kondusif.

Tim Jelajah Jawa-Bali 2019: Yustinus Andri, Muhammad Ridwan, Andi M. Arief, Maria Elena, Reni Lestari

Program Liputan Lebaran Jelajah Jawa-Bali 2019 ini didukung oleh:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT Waskita Karya (Persero) Tbk., PT Suzuki Indomobil Sales, PT Telekomunikasi Selular, PT Astra International Tbk. - Isuzu Sales Operation, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, PT XL Axiata Tbk., PT Astra Toll Nusantara, Perum LPPNPI (Airnav Indonesia), PT Astra Honda Motor, PT Samsung Electronics Indonesia, dan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali, idulfitri, Jelajah Jawa-Bali

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top