JELAJAH LEBARAN JAWA-BALI 2019 : Posko AHM Sediakan Suku Cadang Motor untuk Pemudik

Astra Honda Motor (AHM) ingin memenuhi kebutuhan para pemudik lewat Posko Mudik AHM. Salah satu posko AHM berada di Batang, Jawa Tengah, untuk menemani pemudik yang melintasi sepanjang Jalur Pantai Utara (Pantura).
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali | 31 Mei 2019 19:21 WIB
Layanan pengecekan dan servis motor gratis menjadi fasilitas andalan Posko Mudik AHM. - Bisnis/Tim Jelajah Lebaran Jawa/Bali 2019

Bisnis.com, BATANG — Pemudik yang menggunakan sepeda motor, apalagi yang telah berjalan ratusan kilometer menuju kampung halaman, pasti ingin performa kendaraan tetap terjaga.

Astra Honda Motor (AHM) ingin memenuhi kebutuhan para pemudik lewat Posko Mudik AHM. Salah satu posko AHM berada di Batang, Jawa Tengah, hadir untuk menemani pemudik yang melintas sepanjang Jalur Pantai Utara (Pantura).

"Kita setiap tahun selalu buka, Mas. Bahkan, ada satu pengendara Honda Tiger, itu setiap mudik pasti mampir ke sini, sampai kita kenal akrab," ujar Agus Wahono, PIC Posko Mudik AHM ketika ditemui Tim Jelajah Bisnis, Jumat (31/5/2019).

Layanan pengecekan dan servis motor gratis menjadi fasilitas andalan Posko Mudik AHM. Pengendara motor bisa mendapatkan perbaikan ringan seperti servis rem dan pembersihan busi.

Selain itu, apabila ada onderdil yang mesti diganti, Agus menjamin Posko AHM menyediakan suku cadang yang diperlukan. Dari mulai yang kecil tapi krusial seperti lampu, rem, komponen roda, hingga shockbreaker.

Ada diskon suku cadang sebesar 10 persen untuk pembelian oli, 10 persen untuk aksesoris, dan komponen ban 20 persen.

"Kalau yang paling sering itu ganti oli memang. Karena pemudik itu kan tahu, kilometernya jauh, mesinnya panas, jadi oli bisa kotor bahkan berkurang," jelas Agus.

Agus menjelaskan sudah ada 16 pemudik yang mampir mengganti onderdil di posko Mudik AHM Batang, padahal posko baru dibuka sejak pagi hari ini.

Setiap harinya, tim servis posko mudik AHM sanggup mengerjakan hingga 30 motor, dan menampung lebih dari 50 pemudik yang ingin beristirahat dan menikmati fasilitas seperti tempat pijat elektronik, tempat salat, saluran Internet free wifi, takjil, serta pengecekan kesehatan.

Tim Jelajah Jawa - Bali 2019 (Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Mutiara Nabila, Wibi Pratama, Ni Putu Eka Wiratmini)

Program Liputan Lebaran Jelajah Jawa-Bali 2019 ini didukung oleh:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT Waskita Karya (Persero) Tbk., PT Suzuki Indomobil Sales, PT Telekomunikasi Selular, PT Astra International Tbk. - Isuzu Sales Operation, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, PT XL Axiata Tbk., PT Astra Toll Nusantara, Perum LPPNPI (Airnav Indonesia), PT Astra Honda Motor, PT Samsung Electronics Indonesia, dan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jelajah Jawa-Bali

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top