Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lalu Lintas Jakarta-Merak Relatif Lancar 31 Mei Sore

Arus lalu lintas dari Jakarta menuju pelabuhan penyeberangan Merak Banten terpantau lancar pada Jumat (31/5/2019) sore.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  16:52 WIB
Petuga ASDP mengatur kendaraan pribadi yang akan masuk ke dalam kapal Port Link di pelabuhan penyeberangan Merak, Banten Jumat (31/5/2019) - Bisnis/David Eka Issetiabudi
Petuga ASDP mengatur kendaraan pribadi yang akan masuk ke dalam kapal Port Link di pelabuhan penyeberangan Merak, Banten Jumat (31/5/2019) - Bisnis/David Eka Issetiabudi

Bisnis.com, CILEGON - Arus lalu lintas dari Jakarta menuju pelabuhan penyeberangan Merak Banten terpantau lancar pada Jumat (31/5/2019) sore.

Bisnis.com melakukan perjalanan dari tol Kebon Jeruk pukul 14.30 WIB. Untuk sampai di pelabuhan Merak hanya membutuhkan waktu sekitar 80 menit.

Sesampainya di kawasan Pelabuhan Merak, langsung merapat ke terminal eksekutif atau Dermaga 6. Tidak tampak antrean kendaraan mengular pada Jumat sore.

Menurut salah seorang petugas loket tiket, tingkat keramaian kendaraan pribadi yang masuk Dermaga 6 relatif lebih sepi dibandingkan dengan Rabu ataupun Kamis lalu.

Beruntung, tidak lama setelah masuk loket tiket, Kapal Ferry Port Link Jakarta sudah menanti dengan jadwal keberangkatan puluk 16.30 WIB.

Suasana di dalam kapal eksekutif Port Link

Harap diperhatikan untuk para pengguna jasa kapal ferry di pelabuhan Merak bahwa PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) hanya memberikan diskon tarif sebesar 10 persen, menjadi Rp 337.000 per kendaraan untik terminal reguler (non eksekutif). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mudik Lebaran pelabuhan merak
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top