Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jalan di Tangerang Siap Dilalui Pemudik

Kondisi jalan protokol di sejumlah titik dalam kondisi baik dan sekarang bagian-bagian yang berlubang akibat hujan sedang diperbaiki.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  11:59 WIB
ilustrasi. - ANTARA/Rivan Awal Lingga
ilustrasi. - ANTARA/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, TANGERANG--Pemerintah Kota Tangerang berusaha mempercepat penyelesaian perbaikan jalan yang menjadi jalur angkutan mudik menuju Serang, Merak, dan Bogor.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan pemerintah sudah mendata kondisi jalan nasional, provinsi, maupun jalan-jalan dalam kota.

"Ada yang sedang dan sudah diperbaiki untuk kondisi jalannya. Bahkan ada juga yang sudah rusak lagi walaupun sudah diperbaiki," katanya, Kamis (23/5/2019).

Namun, menurut dia, jalan-jalan di wilayah Kota Tangerang umumnya sudah siap dilalui kendaraan selama masa mudik Lebaran. "Kita siap, yang melintas di dalam kota umumnya roda dua, sedangkan roda empat lewat tol," katanya.

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tangerang memastikan kondisi jalan protokol di sejumlah titik dalam kondisi baik dan sekarang bagian-bagian yang berlubang akibat hujan sedang diperbaiki.

Sekretaris Dinas PUPR Kota Tangerang Decky P. Koesrindartono mengatakan 85 persen jalan protokol dalam keadaan layak digunakan. "Jalan yang rusak seperti berlubang, langsung segera diperbaiki petugas, sedangkan yang kategori rusak berat akan ditangani dalam program kegiatan lanjutan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tol tangerang mudik lebaran 2019

Sumber : Antara

Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top