NS Battery Luncurkan Aki Bergaransi 3 Tahun

Kondisi berkendara di Indonesia, terutama kota-kota besar, kini membuat pemilik kendaraan banyak menghabiskan waktu mereka di kendaraannya.
Mia Chitra Dinisari | 17 Mei 2019 20:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Kondisi berkendara di Indonesia, terutama kota-kota besar, kini membuat pemilik kendaraan banyak menghabiskan waktu mereka di kendaraannya.

Semakin banyak waktu yang dihabiskan di dalam kendaraannya, mereka akan menjadi semakin sadar akan masalah kendaraan terkait dengan kenyamanan mereka saat mengemudi; penggunaan audio, hiburan, selain beberapa faktor di area lainnya, terlebih dalam fungsi utama seperti starter, lampu dan klakson.

Perlu dipastikan bahwa fitur-fitur mobil sebaiknya dirancang untuk dapat bertahan dalam waktu yang lebih lama, dan performa fitur-fitur ini sangat dipengaruhi oleh aki.

Hasil survey yang dikeluarkan Kantar Millward Brown menunjukkan, sebanyak 53% konsumen mengatakan bahwa hal utama yang mereka cari dari produk aki adalah ketahanannya. Hal ini berkaitan erat dengan layanan purna jual aki, yaitu garansi. Pemberian garansi dapat menjadi pembuktian bahwa kualitas aki, dalam hal ini ketahanannya, sudah teruji dan dapat diandalkan.

Di lain pihak, survey lain juga ternyata menunjukkan bahwa walaupun mereka sangat mementingkan kenyamanan berkendara, konsumen tidak terlalu peduli akan pilihan aki dan juga kondisinya. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh produsen aki NS Battery, rasio jumlah orang yang tidak memprioritaskan pilihan aki untuk kendaraan mereka adalah sebesar 1:8.

Artinya, aki tergolong produk pendukung kendaraan yang masuk kategori rendah dalam hal kepedulian penggunanya.

Melihat fakta tersebut NS Battery meluncurkan produk aki NS Tiger untuk kendaraan penumpang dengan garansi resmi 36 bulan, yang pertama di Indonesia. Melalui produk terbaru ini, NS Battery memberikan lebih banyak pilihan durasi garansi bagi pemilik dan pengguna kendaraan sebelumnya, NS Battery telah memproduksi aki bergaransi resmi 8, 12 dan 18 bulan selain untuk lebih memberikan kepastian bagi konsumen dalam hal kenyamanan dan keamanan dalam waktu lebih lama saat berkendara.

“Peluncuran aki NS Tiger merupakan komitmen non-stop, berkelanjutan NS Battery untuk konsumen kami. Tren gaya hidup terus berkembang, model dan tipe kendaraan juga semakin canggih. Orang berkendara bukan lagi hanya mementingkan fungsi, namun juga kenyamanan dari berbagai aspek – semua keunggulan dan fitur diinisiasi oleh baterai, dalam hal ini aki mobil,” jelas Richard Tandiono, Presiden Direktur PT. Nipress Energi Otomotif dalam keterangan persnya.

Manfaat garansi menjadi prioritas utama dalam hal kesinambungan inovasi aki mobil, yang berpengaruh langsung terhadap kemudahan dan kenyaman. Aki ini memberikan garansi resmi langsung dari pabrik kepada pengguna.

“Garansi resmi langsung dari NS Battery akan sangat mempermudah pengguna kendaraan. Jika ada kerusakan dari pabrik, aki juga akan diganti dengan unit yang baru. Selain itu, kami menyediakan layanan penuh untuk berbagai keluhan yang terkait dengan aki melalui free call,” ujar Richard.

Selain itu, garansi NS Battery konsumen tidak diharuskan melakukan pengecekan rutin. Ini sangat menguntungkan bagi pengguna, di mana mereka dapat menikmati layanan garansi tersebut selama 36 bulan tanpa syarat dan ketentuan yang rumit.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
spare part

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup