CCTV Pixel Sense UNV, PTI Bidik Pasar Ritel

Distributor perangkat CCTV PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) berencana membidik pasar ritel untuk memasarkan perangkat CCTV teranyar Uniview (UNV) berteknologi pixel sense di Indonesia. 
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 12 Mei 2019  |  02:44 WIB
CCTV Pixel Sense UNV, PTI Bidik Pasar Ritel
Ilustrasi pantauan live CCTV di Jalur Utara Jawa oleh Road Transport and Traffic Management Center (RTTMC) Kemenhub saat arus mudik Idulfitri tahun lalu. - Bisnis/Sutarno

Bisnis.com, JAKARTA – Distributor perangkat CCTV PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) berencana membidik pasar ritel untuk memasarkan perangkat CCTV teranyar Uniview (UNV) berteknologi pixel sense di Indonesia. 

Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) Nicko Christian menjelaskan secara umum, produk UNV menyasar tiga segmen yaitu korporat, project, dan ritel, namun untuk produk teranyar dari UNV tersebut, pihaknya akan memfokuskan diri pada pasar ritel.

Dia optimistis produk teranyar Uniview itu akan memperoleh marketshare 10%-20% hingga akhir 2019 sejalan dengan tingginya kebutuhan unsur pemerintah dan masyarakat terhadap perangkat CCTV di Tanah Air.

"PTI akan memberikan layanan purna jual terbaik dan maksimal terhadap produk ini," tuturnya dalam keterangan resminya, Sabtu (11/5).

Nicko menjelaskan PTI memiliki ekosistem yang sangat luas dengan total jumlah mitra lebih dari 1.000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Dia mengaku bangga telah ditunjuk sebagai mitra distributor nasional untuk memasarkan produk UNV di Indonesia.

"Ekosistem kami sudah luas, ada lebih dari 1.000 mitra yang bergabung dan tersebar di seluruh Indonesia saat ini," kata Nicko.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cctv

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top