Belfoods Berinovasi dengan Kemasan Baru

Dalam menyambut bulan Ramadhan, PT Belfoods Indonesia (Belfoods) yang bernaung di bawah Group PT Sierad Produce Tbk menghadirkan kemasan 1 kali saji.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 Mei 2019  |  20:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam menyambut bulan Ramadhan, PT Belfoods Indonesia (Belfoods) yang bernaung di bawah Group PT Sierad Produce Tbk menghadirkan kemasan 1 kali saji.

Kemasan ini ditawarkan  seharga Rp.10.000 untuk produk favorit konsumen Indonesia, yaitu nugget ayam, sosis ayam dan bakso ayam.

“Menyambut bulan suci Ramadan 2019 ini, Belfoods menyadari konsumen Indonesia membutuhkan pilihan makanan berprotein, halal, berkualitas, nikmat, dan mudah untuk terjangkau. Untuk menjawab keinginan konsumen tersebut, kini Belfoods hadir dengan kemasan 1 kali saji hanya seharga Rp 10.000 per-pack yang kini sudah tersedia di toko-toko, warung sayur dan warung sembako baik di pusat kota maupun pelosok daerah, sehingga kini konsumen lebih dekat untuk menikmati produk Belfoods,” ujar Dicky Saelan selaku Managing Director Foods Division PT Sierad Produce dalam siaran persnya.

Selain hadir dengan kemasan 1 kali saji yang mudah diolah, Belfoods kini juga hadir dengan kemasan yang lebih menarik bertema Fun & Happiness. Kemasan baru Belfoods ini telah diresmikan langsung oleh CEO PT Sierad Produce Tbk, Bpk Tommy Wattimena pada 30 April 2019.

“Dengan mengusung tema Fun & Happiness dan key message “Nikmatnya Bikin Fun!”, Belfoods akan selalu menjadi bagian dari keluarga Indonesia sebagai pelengkap keceriaan di meja makan dengan menghadirkan sajian berprotein yang berkualitas,” ujar Bapak Jasata, Head of Marketing PT Belfoods Indonesia

Belfoods merupakan bagian dari PT Sierad Produce, Tbk yang memiliki bisnis yang terintegrasi, mulai dari peternakan hingga pabrik pengolahan ayam, sehingga produk yang dihasilkan selalu terkontrol, berkualitas, higienis dan terjamin halal. Pabrik Belfoods berlokasi di Jonggol, Bogor, Jawa Barat, yang memiliki 4 lini produksi utama, yaitu lini nugget, lini bakso, lini sosis, dan lini mantau.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
industri kemasan

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top