Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

8 Senjata Ampuh Nippon Paint untuk Tukang Cat di Indonesia

Untuk ketiga kali, Nippon Paint kembali menyelenggarakan Painters Gathering Serentak di 32 kota Indonesia. Berkolaborasi dengan 71 pemilik toko bangunan, sebanyak 4.255 mandor dan tukang cat mengikuti pelatihan yang diadakan secara serentak pada Jumat (26/4/2019).
Demo produk Nippon Paint. /Bisnis.com
Demo produk Nippon Paint. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk ketiga kali, Nippon Paint kembali menyelenggarakan Painters Gathering Serentak di 32 kota Indonesia. Berkolaborasi dengan 71 pemilik toko bangunan, sebanyak 4.255 mandor dan tukang cat mengikuti pelatihan yang diadakan secara serentak pada Jumat (26/4/2019).

Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, Mark Liew, mengatakan bahwa pelatihan ini merupakan komitmen Nippon Paint untuk meningkatkan keahlian, sekaligus pendapatan mandor dan tukang cat di Indonesia.

Toko bangunan yang terlibat dalam Painters Gathering Nippon Paint selalu bertambah, begitu pula dengan semakin banyaknya mandor dan tukang cat yang dijangkau.

“Di tahun ini, kami mempersembahkan delapan senjata ampuh dalam rangka memenuhi kebutuhan sesungguhnya para mandor dan tukang cat di lapangan. Oleh karena itu, manfaatnya dapat dirasakan langsung,” jelas Mark Liew, dalam keterangan pers.

Delapan senjata ampuh mandor dan tukang cat terdiri dari Kartu Warna Colours of Life, Painters Pack, Total Coating Solutions, Colour Scheme Service, Product Training, serta Kartu Nama, Spanduk dan Sertifikat Mandor dan Tukang Cat yang diberikan secara gratis untuk membantu mereka mempromosikan jasa.

Mark Liew menjelaskan, Nippon Paint selalu berdiskusi langsung untuk mengetahui kebutuhan para mandor atau tukang cat serta pemilik rumah akan jasa pengecatan. Selain itu, Ramadhan akan tiba dan banyak konsumen yang membutuhkan jasa tukang cat untuk memperindah rumah mereka. Hal ini tentunya dapat menjadi kesempatan baik bagi tukang cat menawarkan jasa mereka.

Alham, tukang cat yang telah bekerja sebagai mandor selama 30 tahun, merasakan manfaat Painters Gathering Nippon Paint. “Saya mendapatkan pelanggan lebih banyak. Pemilik rumah atau proyek merasa puas dengan pekerjaan saya, dan pada akhirnya mereka seringkali memberikan informasi kepada orang lain mengenai jasa dan hasil kerja saya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper