Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jababeka Residence Tutup Atap Apartemen Monroe

Monroe merupakan hunian vertikal setinggi 18 lantai 406 unit yang berdiri di atas kawasan Movieland Hollywood Central - Jababeka Residence, Cikarang.
(Kiri  Kanan) Managing Director Jababeka Residence Lim Seng Bin, Director Jababeka Residence Awanu Alfan, GM Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim, dan Head of Construction Jababeka Residence Ari Balistiarso  saat melakukan prosesi Topping Off.
(Kiri Kanan) Managing Director Jababeka Residence Lim Seng Bin, Director Jababeka Residence Awanu Alfan, GM Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim, dan Head of Construction Jababeka Residence Ari Balistiarso saat melakukan prosesi Topping Off.

Bisnis.com, JAKARTA –Jababeka Residence berkomitmen serah terima tepat waktu untuk proyek apartemen Monroe Cikarang yang telah memasuki tahap akhir pembangunan yang ditandai oleh seremoni Topping Off.

Monroe merupakan hunian vertikal setinggi 18 lantai yang berdiri di atas kawasan Movieland Hollywood Central - Jababeka Residence. Apartemen yang memiliki 406 unit hunian itu dilengkapi dengan fasilitas pusat kebugaran, kolam renang, sky garden, CCTV 24 jam, dan berdekatan dengan Elvis Tower serta lifestyle centre.

Monroe apartemen pertama kali diluncurkan pada akhir 2016 dan terjual sebanyak 10 lantai sekaligus dalam satu hari. Kemudian, Jababeka Residence membuka peluncuran tahap kedua pada akhir Februari 2017 yang langsung terjual dalam kurun waktu dua jam.

Kondisi terkini, Monroe apartemen sudah berhasil terjual 95 persen dan direncanakan mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal IV/2019.

“Animo dan antusias yang begitu tinggi dari masyarakat terhadap Monroe apartemen ini disebabkan oleh harga dan potensi sewa tinggi yang ditawarkannya. Harga unit Monroe dipasarkan mulai dari Rp399 jutaan dan dapat dicicil mulai dari Rp2 jutaan per bulan oleh calon pembeli,” ujar Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence, dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat (26/4/2019).

Handoyo menambahkan, potensi sewa tinggi datang dari pasar yang pasti, yang berasal dari ribuan perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional yang berada di sekitar Cikarang-Karawang serta populasi penduduk sekitar Jababeka yang terus bertambah setiap tahunnya.

Selain itu, lokasi Monroe berdekatan dengan President University yang memiliki ribuan mahasiswa yang menjadikan potensi market sewa untuk apartemen di Jababeka. Rata-rata harga sewa apartemen di daerah Jababeka di atas Rp3 juta per bulan.

Ke depannya, Jababeka Residence juga akan membangun pusat perbelanjaan Living Plaza Jababeka, Mayfair dan Japanese Mall. Adapun, kemudahan akses juga dimiliki Monroe apartemen yaitu dengan kehadiran 3 akses jalan tol dan pembangunan elevated toll road Jakarta- Cikampek, serta rencana jalur MRT, LRT, dan kereta cepat menjadikan nilai tambah bagi Monroe apartemen.

Presiden Direktur Jababeka Sutedja S Darmono menuturkan, Jababeka selalu memegang teguh komitmennya sebagai pengembang tepercaya yang dapat menyelesaikan setiap proyeknya tepat waktu dan mengantarkan produk kepada konsumen dengan kualitas terbaik.

“Monroe apartemen menjadi salah satu produk Jababeka Residence yang akan siap untuk serah terima tepat pada waktunya di Q4 tahun 2019”.

Disamping itu, terdapat proyek lainnya yang akan rampung di tahun ini seperti kawasan komersial Hollywood Boulevard, Rodeo Drive, hunian Cortes Townhouse, Cataluna dan Candi Residence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper