Toko-Toko Ini Gelar Diskon Pemilu 2019 Lebih dari Sehari

Mayoritas pengelola toko atau merek memang hanya menggelar diskon pada 17 April 2019.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 16 April 2019  |  15:47 WIB
Toko-Toko Ini Gelar Diskon Pemilu 2019 Lebih dari Sehari
Pengunjung berbelanja seusai pembukaan gerai ke-100 Family Mart di Jakarta, Selasa (3/7/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — Sejumlah toko dan merek siap menggelar pesta diskon dalam program KlingKing Fun selama lebih dari sehari, atau selain 17 April 2019, guna memeriahkan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019.

Adapun, KlingKing Fun merupakan program pesta diskon yang digelar untuk menarik minat masyarakat mengikuti pesta demokrasi. Dalam acara tersebut sebanyak 250 brand menyiapkan potongan harga sebesar 10%—50% kepada masyarakat. 

Masyarakat dapat menikmati program tersebut hanya dengan menunjukkan jarinya yang telah dicelup ke tinta, sebagai bukti sudah melakukan pencoblosan. Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Tutum Rahanta mengatakan, mayoritas pengelola toko atau merek memang hanya menggelar diskon pada 17 April 2019. 

Namun, dia menyebutkan cukup banyak juga pengelola yang menggelar pesta diskonnya hingga 1 atau 2 hari setelah Pemilu Legislatif dan Presiden 2019.

“Beberapa pengelola bahkan menggelar pesta diskon hingga 3 hari. Untuk stok produk yang dimiliki oleh pengusaha peserta KlingKing Fun kami jamin aman, meskipun dalam waktu dekat akan ada momentum Lebaran dan awal puasa juga," katanya, Selasa (16/4/2019).

Adapun, beberapa toko dan merek yang menggelar pesta diskon KlingKing Fun lebih dari 1 hari di antaranya, Family Mart, Beau Zoya, Singgalang HS Jewelry, JYSK Indonesia, Kafe Betawi dan CFC. Selain itu ada pula, Sapo Oriental, Fladeo, Hammer, Coconut Island, MOR Store, Young Tao Fu Singapore, Gyu Jin Teppan, Parkson, Centro dan Moka Coffe Cabana. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pemilu 2019

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top