Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gangguan KRL Bekasi, Ada Rel Patah Antara Stasiun Cakung - Bekasi

Gangguan perjalanan KRL Bekasi dari sore hingga malam Selasa (2/4/2019), memerlukan tambahan waktu untuk memperbaiki jaringan Listrik Aliran Atas (LAA).

Bisnis.com, JAKARTA - Gangguan perjalanan KRL Bekasi dari sore hingga malam Selasa (2/4/2019) ini memerlukan tambahan waktu untuk memperbaiki jaringan Listrik Aliran Atas (LAA).

Selain gangguan listrik, juga ada informasi adanya rel patah diantara stasiun Cakung-Bekasi. Dikutip dari akun PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) @CommuterLine disebutkan gangguan operasional sudah ditangani.

"#InfoLintas Terdapat gangguan operasional rel patah antara Stasiun Cakung-Bekasi dan saat ini masih dalam penanganan unit terkait," posting @CommuterLine.

Dalam waktu yang hampir bersamaan sedang dilakukan penanganan gangguan jaringan listrik.

"#InfoLintas Proses penanganan perbaikan listrik aliran atas masih memerlukan tambahan waktu estimasi ± 45 menit, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan perjalanan Anda"

Penumpang maupun calon penumpang menuju Bekasi disarankan untuk memilih moda transportasi lain.

"PT KCI menghimbau para pengguna untuk dapat menggunakan alternatif moda transportasi lain selama proses perbaikan yang masih berjalan. PT KCI juga mempersilakan pengguna untuk melakukan refund maupun batal perjalanan di loket stasiun," kata VP Komunikasi PT KCI
Anne Purba dalam keterangan pers, Selasa (2/4/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper