Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Group Gelar Pameran JGC Property Expo 2019

PT Mitra Sindo Sukses Modernland Group pengembang perumahan berskala kota Jakarta Garden City untuk kedua kalinya menggelar pameran properti.
(Kanan  Kiri) GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen, dan General Manager Technical & Operation PT Mitra Sindo Sukses Togu Pangihutan sedang mengamati maket apartemen saat pembukaan JGC Property Expo 2019, Selasa (2/4).
(Kanan Kiri) GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen, dan General Manager Technical & Operation PT Mitra Sindo Sukses Togu Pangihutan sedang mengamati maket apartemen saat pembukaan JGC Property Expo 2019, Selasa (2/4).

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.), pengembang perumahan berskala kota (township) Jakarta Garden City yang berlokasi di Jl Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur, untuk kedua kalinya menggelar pameran properti.

Kali ini, pameran bertajuk JGC Property Expo 2019 tersebut menampilkan beragam produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan di perumahan tersebut.

Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa, menuturkan, JGC Property Expo 2019 diselenggarakan sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan mengenal lebih jauh mengenai produk dan kawasan Jakarta Garden City sebagai kota mandiri terbesar dan berwawasan lingkungan di Jakarta.

“Melalui JGC Property Expo 2019, kami berharap para end user keluarga muda  dan investor dapat mengenal lebih dekat sekaligus memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City dengan mudah karena menawarkan berbagai promo pembayaran yang menarik,” ujar David Iman Santosa dalam rilisnya Selasa (2/4/2019).

Pameran properti yang digelar di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Garden City ini berlangsung 2-14 April 2019 itu mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Selain menawarkan beberapa produk properti berupa rumah, kavling, ruko, dan apartemen, dalam gelaran tersebut, juga turut dihadirkan produk hunian terbaru yaitu rumah New La Seine dan New The Savoy.

Pameran ini juga ikut menggandeng enam bank terkemuka di Indonesia seperti Mandiri,  Permata Bank, UOB, Danamon, KEB Hana Bank serta CIMB Niaga yang menawarkan suku bunga KPR mulai dari 5,55%.

Guna mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki hunian impian di Jakarta Garden City, akan diberikan keringanan pembayaran down payment (DP) mulai dari 5% hingga 20%, cicilan DP mudah hingga 36 kali serta berbagai kemudahan lainnya.

Dan saat ini sudah bergabung investor investor global untuk berinvestasi dan berpartner di Jakarta Garden City seperti AEON Mall dari Jepang, IKEA, Hongkong Land dan Astra International.

David menyebutkan, JGC Property Expo nantinya akan menampilkan beragam produk properti dengan harga kompetitif, dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 juta. “Yang kami hadirkan ada produk yang sesuai dengan kebutuhan market saat ini,” sebutnya.

Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan optimistis tahun 2019 sektor properti akan mengalami peningkatan dikarenakan situasi politik dan ekonomi yang diharapkan juga akan mulai membaik.

“Kami bekerjasama dengan bank pemberi KPR sehingga dapat memberikan suku bunga menarik bagi konsumen yang ingin membeli rumah di JGC dengan cara bayar KPR. Kami juga akan terus meluncurkan produk hunian yang inovatif dan terjangkau,” ujarnya.

Sementara itu, Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City mengatakan konsumen harus jeli melihat peluang di dalam berinvestasi properti dan tentunya dengan harapan akan memperoleh keuntungan. Pilih properti yang harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern.

“Di JGC harga propertinya mengalami kenaikan antara 15% sampai 20% setiap tahunnya,” katanya.

Dalam pameran itu, pembeli juga akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik seperti AC 1 PK sebanyak 2 unit.

“Juga akan ada Grand Prize Pajero Sport  bagi konsumen yang melakukan pembelian produk apartemen JGC selama periode JGC Property Expo 2019, akan dilakukan pengundian pada 14 April 2019. Selain itu konsumen berkesempatan memilih program yang sesuai dengan keinginan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan lainnya,”  kata Hyronimus Yohanes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper