Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honeywell Tunjuk MCHE Jadi Distributor Alat Keselamatan Kerja

Honeywell menunjuk PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo sebagai distributor utama produk alat keselamatan kerja asal Amerika Serikat tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA--Honeywell menunjuk PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo sebagai distributor utama produk alat keselamatan kerja asal Amerika Serikat tersebut.

Michael Hardinata, President Director, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, optimistis bahwa bisnis alat keselamatan kerja tidak terpengaruh situasi tahun politik saat ini, karena produk itu tetap dibutuhkan oleh perusahaan.

“PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) merupakan distributor terpercaya berbagai produk ternama dalam industri mekanikal dan elektrikal. Banyak brand yang sudah kami pasarkan dan dengan bergabungnya Honeywell ke dalam lini bisnis kami, akan menjadikan MCHE kian terpercaya,” katanya saat seremoni resmi penunjukan distributor tersebut dalam rilisnya Kamis (14/3/2019)

Produk keselamatan industri Honeywell di antaranya safety equipment, dan perangkat keamanan yang melekat dari ujung kepala hingga kaki yang harus dipakai seorang karyawan. Mulai helm, kacamata, masker, penutup telinga, pakaian, rompi, hingga sepatu kerja.

Untuk produk sistem keamanan bahaya kebakaran, Honeywell memiliki produk yang dinamakan Fire Alarm Notifier with Color Graphic. Produk itu merupakan sistem keamanan terintegrasi untuk mengontrol titik-titik alat kebakaran dalam dashboard dengan software khusus, sehingga apabila terjadi peristiwa kerusakan atau terjadi titik kebakaran, alat akan mengetahui dengan segera area yang bermasalah.

Menurut Michael, dengan kepercayaan Honeywell untuk memasarkan produknya pada MCHE ini menunjukkan eksistensi dan sekaligus pengakuan secara tidak langsung bahwa MCHE adalah distributor terpercaya dalam melayani konsumennya.

“Konsumen loyal MCHE tidak perlu repot lagi untuk mencari produk Honeywell di tempat lain, semua sudah tersedia secara lengkap di MCHE.”

MCHE didirikan pada tahun 1997, sebagai distributor dan pemasok perangkat mekanikal dan elektrikal, di antaranya brand Schneider, Legrand, Philips (Signify), Clipsal, APC, Kaercher, 3M, ABB, Simon, GAE, GEZE, Luxfit,  Honeywell, Kings, dan Notifier.

“Honeywell adalah perusahaan perangkat lunak industri dunia yang terdaftar di Fortune 100 dan memiliki beragam teknologi untuk membantu pesawat terbang, gedung, pabrik, rantai suplai dan para pekerja menjadi lebih terkoneksi dan agar dunia menjadi lebih aman, pintar dan bekelanjutan,” ujar Roy Kosasih, President Director, PT Honeywell Indonesia.

Sejak awal tahun 70-an, produk-produk dan sistim Honeywell sudah terpasang dan digunakan di Indonesia. Tahun 1992, Honeywell mendirikan kantor perwakilan di Jakarta agar dapat lebih baik lagi melayani kebutuhan pelanggan. Kini, 900 profesional bekerja untuk Honeywell dan seluruh lini bisnisnya di Jakarta dan Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper