Rida Mulyana Gantikan Andy Sommeng Jadi Dirjen Ketenagalistrikan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melakukan pergantian susunan pejabat tinggi pada Rabu (20/2/2019).
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  11:50 WIB
Rida Mulyana Gantikan Andy Sommeng Jadi Dirjen Ketenagalistrikan
Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM Rida Mulyana memberikan penjelasan pada jumpa pers Indonesia EBTKE Connex 2018 di Jakarta, Rabu (25/4/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melakukan pergantian susunan pejabat tinggi pada Rabu (20/2/2019).

Menteri ESDM Ignasius Jonan melantik 3 (tiga) orang pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) di lingkungan Kementerian ESDM, yang terdiri dari 2 (dua) orang pejabat rotasi, serta 1 (satu) orang pejabat promosi. Sedangkan 1 (satu) orang pejabat yang sudah memasuki masa purna bakti.

Adapun, Dirjen Ketenagalistrikan Andy Noorsaman Sommeng yang telah memasuki masa purna bakti digantikan oleh Rida Mulyana yang sebelumnya menjabat sebagai Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi.

Sementara itu, posisi Rida Mulyana sebagai Dirjen EBTKE digantikan oleh Sutijastoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian ESDM.

Selanjutnya, posisi Kepala Balitbang diisi oleh Dadan Kusdiana yang sebelumnya merupaka staf ahli bidang Ekonomi Sumber Daya Alam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kementerian esdm

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top