Bandar Udara Internasional Juanda Tambahkan Rute Tujuan Samarinda

Bandar Udara Internasional Juanda tambahkan rute baru tujuan Samarinda bersama Nam Air. Sebelumnya penerbangan tujuan Samarinda telah dibuka oleh Lion Air pada Januari lalu.
MediaDigital | 09 Februari 2019 19:37 WIB

Sidoarjo - Bandar Udara Internasional Juanda tambahkan rute baru tujuan Samarinda bersama Nam Air. Sebelumnya penerbangan tujuan Samarinda telah dibuka oleh Lion Air pada Januari lalu.

Kegiatan Inaugural Flight Surabaya - Samarinda ini dihadiri langsung oleh Direktur Operasi Nam Air  Capt. Daniel Aditya, General Manager Perum LPPNPI cabang Surabaya M. Khatim dan Airport Duty Manager Bandar Udara Internasional Juanda Ruslan.

“Penerbangan perdana ini telah full seat untuk bangku ekonomi yaitu 112 telah terisi. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa, semoga penerbangan perdana Samarinda dari Nam Air atau additional flight dari Surabaya ini dapat berjalan lancar serta mendukung sarana dan prasarana menuju Kalimantan,” Ujar Daniel.

Penerbangan tujuan Samarinda oleh Nam Air ini dimulai sejak tanggal 9 Februari 2019. Penerbangan ini menggunakan pesawat Boeing 737-500 ER dengan kapasitas 120 seat dengan 112 seat ekonomi dan 8 seat bisnis. Penerbangan dengan nomor IN 246 tujuan Samarinda direncanakan akan berangkat setiap harinya pada pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk penerbangan kedatamgan dari Samarinda dengan nomor IN 247 akan tiba di Bandar Udara Internasional Juanda pukul 14.30 WIB.

Aris, calon penumpang tujuan Samarinda mengatakan bahwa jika bisa untuk di tambah lagi jam penerbangannya bukannya hanya pukul 10.00 WIB. “Selanjutnya saya ucapakan terima kasih dan selalu sukses untuk Nam Air serta PT. Angkasa Pura I,” tambahnya.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top