Ketua PHRI Mendapat Kejutan Ultah Saat Akan Pimpin Rapat

Saat akan memulai Rapimnas, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mendapat kejutan ulang tahun yang Ke-54 dari rekan-rekan PHRI Nasional.
Yanita Petriella | 09 Februari 2019 14:59 WIB
Saat akan memulai Rapimnas, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mendapat kejutan ulang tahun yang Ke-54 dari rekan-rekan PHRI Nasional. - Bisnis/Yanita Petriella

Bisnis.com, JAKARTA - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional 2019 dalam rangka ulang tahun Ke-50 PHRI pada Sabtu (9/2/2019) di Grand Sahid Jaya Jakarta. 

Saat akan memulai Rapimnas,  Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mendapat kejutan ulang tahun yang Ke-54 dari rekan-rekan PHRI Nasional. 

"Terimakasih atas perhatiannya. Ulang tahun saya pada 4 Februari kemarin. Masih dalam bulan Februari dan yang ultah di bulan Februari mari sama-sama," ujar Hariyadi Sukamdani. 

Hariyadi berharap ke depannya PHRI yang berulang tahun Ke-50 akan semakin maju. Menurutnya, potensi pariwisata di Indonesia sangat besar dan belum dioptimalkan. Dengan adanya PHRI, diharapkan potensi pariwisata di Indonesia akan semakin maju. 

"Semoga ke depannya PHRI bisa berkontribusi banyak pada sektor pariwisata Tanah Air," kata Hariyadi. 

Suasana Rapimnas PHRI 2019, Sabtu 9 Februari 2019, di Grand Sahid Jaya. Dari kiri ke kanan:  Bendahara Umum PHRI Stefanus Ridwan, Sekjen DPP PHRI Kosmian Pudjiadi, Ketua Umum PHRI Haryadi Sukamdani, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Maulana Yusran, Wakil Ketua Umum bidang Litbang dan IT PHRI Christy Megawati/Bisnis-Abdullah Azzam

Terdapat 20 Badan Pimpinan Daerah (BPD) PHRI yang mengikuti Rapimnas antara lain Bali, Sumut, Jogja, Sulut, NTT, Kaltim, Kalbar, dan BPD lainnya. 

Suasana Rapimnas PHRI 2019, Sabtu 9 Februari 2019, di Grand Sahid Jaya
Tag : phri, hariyadi sukamdani
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top