Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tanamera Coffee Bawa Cita Rasa Kopi Indonesia ke Mancanegara

Memasuki ulang tahun kelima, Tanamera Coffee siap melebarkan saya hingga ke Pasar Asia. Rencananya tahun ini, kedai kopi yang khususnya menyediakan specialty coffee khas Indonesia tersebut akan memulai debutnya di Singapura dan Malaysia pada semester pertama tahun ini.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  07:12 WIB
Kedai Kopi Tanamera - tripadvisor
Kedai Kopi Tanamera - tripadvisor

Bisnis.com, JAKARTA -- Memasuki ulang tahun kelima, Tanamera Coffee siap melebarkan saya hingga ke Pasar Asia. Rencananya tahun ini, kedai kopi yang khususnya menyediakan specialty coffee khas Indonesia tersebut akan memulai debutnya di Singapura dan Malaysia pada semester pertama tahun ini.

Dini Aryani, Pemilik Tanamera Coffee Indonesia mengatakan bahwa sejak didirikan pada 2013, Tanamera telah membuka 11 outlet di berbagai daerah di Indonesia.

Kini, setelah lima tahun berdiri, pihaknya siap untuk menyasar hingga mancanegara.

"Impian kami ingin membawa specialty kopi nusantara ke mancanegara. Dengan membuka ke Singapura dan Malaysia, ini menjadi langkah awal kita lebih memperkenalkan kopi Indonesia ke dunia internasional," ujarnya dalam perayaan ulang tahun kelima Tanamera Coffee, Kamis (24/1/2019).

Menurutnya, kopi Indonesia memiliki cita rasa yang unik dan khas karena setiap daerah menghasilkan perbedaan rasa dan karakter sesuai daerahnya masing-masing sehingga membuat kopi Indonesia lebuh berkarakter dibandingkan kopi dari negara lain.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kopi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top