Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harbolnas 2018, Zalora Catat Transaksi Kenaikan Penjualan 15 Kali Lipat

Zalora, destinasi fashion online mencatatkan peningkatan transaksi penjualan hingga 15 kali lipat dalam program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018.
Zalora/Antara
Zalora/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Zalora, destinasi fashion online mencatatkan peningkatan transaksi penjualan hingga 15 kali lipat dalam program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018.

“Kami sangat gembira dengan hasil penjualan dari promo Harbolnas tahun ini. Ini adalah Harbolnas terbesar sepanjang sejarah ZALORA Indonesia. Antusiasme konsumen kami meningkat hingga 15X dibandingkan pada penjualan hari biasa," ujar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia seperti dikutip dari siaran persnya.

Dia mengatakan brand-brand ternama seperti; adidas, Hush Puppies, adidas, Mango, Nike, Skechers, dan beberapa brand milik ZALORA seperti ZALORA label, dan Something Borrowed menjadi pilihan yang paling populer dalam perayaan Harbolnas tahun ini.

Dari produk lokal, brand-brand yang paling diminati adalah; Gobelini, Lois Jeans, Palomino, Carvil dan Berrybenka. Kategori dengan penjualan tertinggi yaitu Accessories, Sports, dan Apparel. Sementara kota-kota di Indonesia dengan jumlah penjualan terbesar adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

 “Kategori beauty juga mengalami pertumbuhan signifikan dengan penjualan 5X lipat selama Harbolnas. Ini merupakan hal yang sangat menggembirakan, dikarenakan ZALORA baru saja meluncurkan kategori beauty pada pertengahan 2018. Angka tersebut menunjukan adanya minat yang cukup besar dari konsumen kami dalam kategori beauty”, ungkap Anthony

Menurutnya, semenjak ZALORA mengakomodasi pengiriman internasional untuk brand-brand internasional dan membuka akses kepada pelanggan untuk mendapatkan koleksi yang sulit ditemukan di Indonesia, bisnis unit tersebut terbukti tumbuh cukup pesat semenjak diluncurkan. Misalnya Puma dengan Selena Gomez, Ivy Park dengan Beyonce, Converse dengan Miley Cyrus, Reebok dengan Gigi Hadid dan Kendrick Lamar, dan Keds dengan Jason Wu.
 
“Eskpektasi kami untuk tahun 2019 adalah untuk terus melanjutkan komitmen kami sebagai one-stop shopping destination bagi penggemar fashion di Indonesia. Kami akan terus melengkapi koleksi ZALORA dengan brand-brand ternama baik lokal maupun internasional, menambahkan kategori beauty, dan menambah kolaborasi dengan selebriti atau desainer”, ungkap Anthony.
 
Selain menggandeng brand fashion dan beauty ternama, ZALORA pun memberikan rangkaian penawaran eksklusif setiap harinya, dan memastikan setiap transaksi dapat diproses dan dikirim dengan cepat. Penawaran terbatas juga ZALORA sediakan mulai dari diskon hingga 85%, flash sales dengan tambahan voucher sebesar 30% untuk brand dan kategori ternama pilihan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper