Pembangunan Apartemen The Canary Dipercepat

PT Trimitra Propertindo Tbk. (LAND) menggelar peletakan batu pertama yang menandakan dimulainya pembangunan apartemen The Canary yang merupakan menara kedua proyek mixed use Parkland Avenue di Serpong.
Maria Elena | 02 Desember 2018 20:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Trimitra Propertindo Tbk. (LAND) menggelar peletakan batu pertama yang menandakan dimulainya pembangunan apartemen The Canary yang merupakan menara kedua proyek mixed use Parkland Avenue di Serpong.

Direktur Utama PT Trimitra Propertindo Tbk. Suryadi Tan mengatakan ground breaking The Canary lebih cepat dari rencana pembangunan semula yang dijadwalkan pada kuartal II/2019.

“Melihat animo masyarakat yang tinggi, kami memutuskan untuk mempercepat pembangunan apartemen The Canary. Dari total 603 unit, hingga saat ini sudah terserap 70% sejak dipasarkan pada April 2018," kata Suryadi saat groundbreaking The Canary, Sabtu (1/12).

Apartemen dengan nilai investasi sebesar Rp250 miliar itu direncanakan mulai serah terima secara bertahap pada akhir 2021. Dengan adanya percepatan pembangunan, diharapkan dapat memberi kontribusi yang lebih kuat dan maksimal terhadap arus kas perseroan.

Apartemen The Canary menghadirkan 2 tipe, yaitu tipe studio dengan luas 22 m2 dan 2 Bedroom dengan luas 44 m2, dengan harga mulai Rp300 juta-an. Pengembang menyediakan beberapa cara pembayaran, seperti tunai keras, tunai bertahap hingga 48 kali, dan KPA 20% 24 kali melalui Bank OCBC NISP, Mandiri, Maybank dan BTN.

Dia menjelaskan target pasar yang dibidik adalah kalangan profesional muda, pasangan muda, masyarakat urban, pembeli dari luar kota, dan investor.

Pada kesempatan yang sama, Lukas Bong dari TRICON Strategic Marketing sekaligus konsultan proyek mixed use tersebut menjelaskan keunggulan yang dimiliki The Canary antara lain mengusung konsep back to nature of new horizon in Serpong dengan sentuhan desain kontemporer minimalis.

Keunggulan lainnya yaitu lokasi apartemen The Canary sangat strategis yakni memiliki akses hanya 5 menit dari Stasiun Commuter Line Serpong, 3 menit dari Halte Transjakarta dan Transtudio BSD City, serta hanya 15 menit dari Tol Jakarta-Serpong.

Lokasi proyek tersebut juga hanya 500 m dari Central Business District (CBD) BSD City, AEON Mall, pusat perkantoran, sekolah, kampus, Indonesia Convention Exhibition (ICE), dan lainnya.

Tag : apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top