Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Manado Paradise, Kawasan Wisata Bernuansa Kota Di Manado

Perusahaan pengembang properti lokal Sulawesi Utara, PT Rizki Kapital Mandiri Indonesia (RKMI) akan mengembangkan satu kawasan terpadu yang berlokasi di Wori, Sulawesi Utara.

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pengembang properti lokal Sulawesi Utara, PT Rizki Kapital Mandiri Indonesia (RKMI) akan mengembangkan satu kawasan terpadu yang berlokasi di Wori, Sulawesi Utara.

CEO RKMI GROUP Bernat Hehega mengatakan konsep yang akan dikembangkan adalah konsep kawasan wisata yang bernuansa kota, bernama The Manado Paradise.

"Biasanya kalau orang mendesain kawasan kota didalamnya ada tema resort, kami balik, brandingnya adalah kawasan wisata yang bernuansa kota," kata Bernat saat acara Signing Ceremonial The Manado Paradise dan Ascort Asia Group pada Senin (5/11/2018).

Bernat mengatakan The Manado Paradise akan dibangun diatas lahan seluas 541 hektare dengan rencana total anggaran sebesar Rp4,8 Triliun.

Pengembangan proyek tersebut akan meliputi pembangunan perhotelan, water theme park, jungle land, fantasy beach, bungalow, water-front villa, condotel, apartemen, perumahan dan zona komersial yang terintegrasi.

Pembangunan akan dilakukan dalam 2 tahap. Tahap I seluas 331 hektare yang akan dimulai pada awal 2019, ditargetkan akan selesai dalam waktu 1 tahun 8 bulan.

Hotel yang akan dibangun terdiri dari 6 lantai dengan jumlah tidak lebih dari 200 unit. Sedangkan apartemen yang juga terdiri dari 6 lantai akan dipatok dengan harga mulai dari Rp600 juta, menyasar masyarakat lokal segmen menengah.

Bernat menilai The Manado Paradise akan menjadi ikon pariwisata Sulawesi Utara, karena berada di pesisir pantai Wori yang langsung berhadapan dengan Pulau Bunaken dan berjarak hanya 15 menit dari Bandara Sam Ratulangi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper