Transaksi Properti Online, Bantu Pengembang Terhubung dengan Konsumen

Selain pencari rumah, program belanja properti secara online dinilai membantu pengembang untuk terhubung dengan konsumennya secara cepat dan lebih terpercaya.
Anitana Widya Puspa | 28 Oktober 2018 01:31 WIB
Ilustrasi - uangteman.com

Bisnis.com, JAKARTA--Selain pencari rumah, program belanja properti secara online dinilai membantu pengembang untuk terhubung dengan konsumennya secara cepat dan lebih terpercaya.

Hal ini diakui oleh Nunung Suhudiah, Komisaris PT Buana Media Nusantara yang mengikuti program belanja online DealJuara.

Nunung mengungkapkan, khusus di program DealJuara, perumahan Bumi Sakinah yang berlokasi di Cibitung menghadirkan promo DP 0% dan gratis fully furnish untuk rumah dengan harga Rp300 jutaan.

“Dari program besutan Rumah.com ini ada hasil cukup besar yang kami rasakan, yaitu 20 hingga 30 data konsumen potensial dalam satu hari. Bahkan dalam waktu dekat, beberapa konsumen sudah siap melakukan KPR,” kata Nunung.

Hal serupa dialami pengembang Gardens @Grha Sawangan.

Marketing Manager Gardens @Grha Sawangan, Agung Sudrajat menyebutkan saat ini, sudah ada beberapa konsumen yang masuk tahap pengajuan KPR. Mereka mengetahui proyek perumahan kami melalui program DealJuara.

“Sementara sisanya, list calon konsumen yang hampir 1.000 ini akan terus kami manage dan lakukan pendekatan lebih intens,” ungkapnya.

Tag : bisnis properti, online
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top