Peluncuran Proyek Tierra Surabaya Tunggu Momentum

PT Intiland Development Tbk. (DILD) masih menantikan waktu yang tepat untuk meluncurkan proyek apartemen Tierra di Surabaya.
Finna U. Ulfah | 23 September 2018 19:29 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Intiland Development Tbk. (DILD) masih menantikan waktu yang tepat untuk meluncurkan proyek apartemen Tierra di Surabaya.

Sekretaris Perusahaan Intiland Theresia Rustandi mengatakan pihaknya tengah mempersiapkan peluncuran salah satu rencana besar pengembangan baru di Surabaya bertajuk Tierra yang hingga kini masih dalam proses pencarian waktu peluncuran.

"Kami saat ini masih menunggu momentum terbaik untuk meluncurkan proyek ini," ujar Theresia kepada Bisnis, belum lama ini.

Tierra merupakan proyek pengembangan mixed use dan high rise terpadu yang berlokasi di kawasan barat Surabaya, yaitu di sekitar Dharmo Harapan.

Proyek Tierra akan dibangun di lahan seluas 7,5 hektare yang akan terdiri atas pengembangan apartemen, gedung perkantoran, komersial, shopping district, hotel, hingga penyediaan area terbuka yang luas.

Pengembangan proyek Tierra akan dibagi menjadi beberapa tahapan dengan pengembangan tahap satu proyek tersebut akan mencakup dua menara apartemen setinggi 24 lantai dan 14 lantai.

Apartemen Tierra akan banderol harga mulai dari Rp600 juta hingga Rp1,5 miliar per unit.

Tag : intiland development
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top